Seinopsis AD: After Death

A.D.: After Death, film yang didasari oleh komik

A.D.: After Death, film drama sci-fi yang sedang dikembangkan oleh Immersive Pictures bekerja sama dengan Sony Picutres selaku distributor. Diproduseri oleh Josh Bratman, informasi lengkap terkait film ini seperti sutradara, pemain utama, penulis skenario masih belum diketahui.


Film ini didasari oleh tiga bagian dalam buku komik miniseri Image Comics.

Cerita film A.D.: After Death berada di masa depan, ketika setelah bertahun-tahun ditemukannya pengobatan genetik untuk menghindari kematian, membuat dunia tidak lagi yang mati, seorang pria mulai mempertanyakan segala hal, mendorongnya untuk melakukan perjalanan dengan pemikiran keluar jalur, membuatnya harus berhadapan dengan masa lalu dan kematiannya sendiri.

Dua orang pencipta komik terbaik dalam industri ini telah berkolaborasi menciptakan sebuah bacaan tanpa batas. Penulis Scott Snyder (Batman, American Vampire) dan seniman Jeff Lemire (Sweet Tooth, Descender, Moon Knight), memberikan kejutan dengan komik AD. Meski karya mereka sebelumnya seperti Animal Man dan Swamp Thing juga tak kalah menarik, namun apa yang mereka tuangkan dalam komik AD: After Death menjadi sebuah kejutan baru.

Snyder adalah seorang penulis dan Lemire dikenal sebagai seniman, di mana pada komik AD, Lemire akan menggambar komik yang telah selesai ditulis oleh Snyder.

Tiga bagian penting dalam A.D. After Death kini baru merilis dua bagian di mana alur cerita bagian pertama di set berada di dunia di masa depan, dan obat untuk menghindari kematian telah ditemukan. Seorang pria berpikiran berbeda, mempertanyakan kehidupan abadi, hingga ia menemukan kematiannya sendiri.

Bagian dua, Bagaimana jika kita telah menemukan cara untuk lepas dari kematian? Bagian mendebarkan semakin mendalam - Jonah Cooke dihantui oleh masa lalunya, benar-benar masa yang sangat lama yang membuatnya menyesali kehidupannya yang demikian panjang seperti tidak ada akhir. Tetapi mampukah memori itu memaksanya menolak kehidupan abadi yang dijanjikan? Lalu, apa atau siapa sebenarnya dari dunia tua di masa lalu di bawah awan-awan yang membuatnya bimbang?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel