Sinopsis Zeroville (2017)

Zeroville (2017)

Film comedy drama dengan jadwal tayang 2017, durasi 1 jam 36 menit, Zeroville bercerita tentang seorang aktor muda yang tiba di Hollywood pada era transisi industri film. Sutradara yang juga pemain utama, James Franco, peunlis Paul Felten dan Steve Erickson (novel) beserta sejumlah bintang film lain seperti Megan Fox dan Dave Franco.


Diproduksi oleh perusahaan milik Franco, RabbitBandini Productions, menandai kolaborasi ketiga antara James Franco dan Joey King. Dan ini adalah pertama kali James Franco harus pangkas botak untuk mengisi peran utama, dan ketiga kalinya ia dan saudaranya Dave Franco berada di film yang sama.

Novel karya Steve Erickson ini telah masuk dalam film di era tahun 1970-an dan telah diterjemahkan ke banyak bahasa termasuk Perancis, Italia dan Jepang.

Plot (versi novel)

Ike Jerome, adalah seorang mahasiswa arsitektur berusia 24 tahun yang terinspirasi oleh beberapa film yang pernah ditontonnya, akhirnya menumpang sebuah bus menuju Hollywood. Jerome hampir mirip seperti seorang autis (yang belakangan, teman-temannya menyebutnya sineautis) dalam interaksinya terhadap lingkungannya, dan ia adalah bukti pengaruh besar tekanan religius dari ayahnya di masa kecil. Dengan tato wajah bintang film Montgomery Clift dan Elizabeth Taylor dalam peran mereka di film A Place in the Sun, tergambar di kepalanya yang dicukur habis, penampilan Jerome telah membuat orang-orang terkesan.

Tak lama, Jerome telah masuk dalam kancah bisnis film, ia telah menjadi seorang desainer, bahkan menjadi seorang editor film. Vikar (nama panggilannya di Hollywood) memulai sebuah petualangan mimpi menuju dunia film yang lebih lebar, meski akhirnya berakhir dalam tragedi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel