Winter - Barking at Trees

Winter - Barking at Trees

Film drama yang dikenal juga dengan judul Barking at Trees, Winter bercerita tentang kisah cinta yang tragis yang dialami oleh seorang seniman atas kehilangan istri yang menjadikannya sangat terpuruk, dengan jadwal tayang 2015 (belum ada tanggal rilis hingga kini), dengan durasi 1 jam 35 menit, sutradara dan penulis skenario Heidi Greensmith, pemain utama Tommy Flanagan, Edward Ashley, David Broughton-Davies, diproduksi oleh Cork Films, Finite Films.


Bercerita tentang kisah cinta seorang pria bernama Woods, kisah yang menyedihkan dari seorang seniman sukses, berada dalam kesedihan mendalam setelah kematian istri tercinta; efek kesedihan yang muncul pada dua anaknya yang masih muda.

Dalam usia empat puluhan, berbicara kasar dan agresif, rasa haus minuman keras dan kemarahan, ketika kita bertemu pertama kali dengan Woods Weston, dalam penampilannya yang tanpa harapan. Namun, narasi mengungkapkan jika ia adalah seorang pria sukses dan karismatik dengan sensitivitas yang besar, seorang seniman ulung, suami yang penuh dengan kasih dan sayang; seorang ayah yang berkomitmen terhadap keluarga; runtuh digerogoti oleh kesedihan berlarut-larut, yang kini ia kembali dalam rintangan emosional untuk menyelamatkan hubungannya dengan dua putranya, Tom 19 tahun dan Max 14 tahun.

Pemeran utama Tommy Flanagan seabgai Woods Weston, selama dua puluh tahun terakhir telah membintangi film yang sama untuk versi film televisi, namun setelah masuk layar lebar, ia mendapatkan peran utama untuk pertama kali.

Sutradara Heidi Greensmith
Tanggal rilis 2015
Durasi film 1j 35m
Genre Drama
Rating -
Skenario Heidi Greensmith
Perusahaan Produksi Cork Films, Finite Films
Distributor Cork Films, Finite Films
Pemeran Tommy Flanagan, Edward Ashley, David Broughton-Davies
Produser Paula Crickard, Tilly Wood
Bahasa Inggris
Anggaran -
Negara Inggris

Pemeran Sebagai
Tommy Flanagan  Woods Weston
Edward Ashley  Miles
David Broughton-Davies  Andy Cole
Sumit Chakravarti  Vijay
Broughton Davies David  Andy Cole
James Flynn  Mo
Judith Godrèche  Miriam
Martha Grace  Janie
Jessica Hynes  Claudia
Tom Keller  Art Shop Owner
Simon Kunz  Dr. Allen
Simon Lowe  Roberts
Kate Magowan  Laura
Stacy Martin  Sophie
Bill Milner  Max

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel