Wildlife (2017) | Film Bioskop

Wildlife (2017)

Sinopsis Wildlife (2017), film drama tentang keluarga Brinson, pemain Jake Gyllenhaal, Carey Mulligan

Wildlife (2017)

Sinopsis Wildlife, bercerita tentang seorang remaja yang harus menjadi saksi hidup atas keruntuhan keluarganya sendiri setelah perselingkuhan ibunya dengan pria lain. Sutradara Paul Dano yang juga mengadaptasi novel karya Richard Ford. Pemain utama Jake Gyllenhaal, Carey Mulligan, Ed Oxenbould. Diproduksi oleh June Pictures, Nine Stories Productions.


Ini menjadi kolaborasi kedua antara Jake Gyllenhaal dengan Paul Dano setelah film Prisoners.

Plot (versi novel)

Cinta segitiga seorang ibu, ayah dan anak

"Pada musim gugur tahun 1960, ketika aku masih berusia 16 tahun dan ayahku saat itu sedang tidak bekerja, ibuku bertemu dengan seorang pria bernama Warren Miller dan jatuh cinta pada pria itu."

Inilah awal dari novel 'nakal' Richard Ford yang keempat, setelah sebelumnya ia menulis "A Piece of My Heart", "The Ultimate Good Luck" dan "The Sportswriter".

Kini kita bertemu narator, remaja berusia 16 tahun itu bernama Joe Brinson. Ayahnya adalah pemain golf profesional yang biasa mengajar di sebuah klub lokal di Great Falls. Dia adalah seorang atlit alami "dengan tangan-tangan yang bertalenta ditambah dengan ayunan yang indah telah membuatnya demikian bagus di lapangan golf, namun tetap saja tidak pernah cukup kuat untuk mengangkat karirnya ke kompetisi yang lebih tinggi dari sekadar permainan seperti yang ditekuninya".

Ini adalah gambaran terbaik dari ayah Joe yang tidak bersalah, yang telah mencoba membawa mereka pindah dari Lewiston, Idaho, Dengan keyakinan bahwa orang-orang - orang kecil seperti dirinya - menghasilkan uang di Montana, atau setidaknya akan segera menghasilkan, dan.... berharap sedikit keberuntungan sebelum semua harapan runtuh dan terbang oleh terpaan angin.

Tetapi bukannya membawa keberuntungan, angin justru membawa api, kebakaran hutan yang mengamuk di sebelah barat Great Falls bahkan telah mengancam Joe Brinson dalam mimpinya. Ketika ayahnya kehilangan pekerjaan di klub golf itu, bukannya mencoba mencari pekerjaan lain selain golf, ayahnya justru bergabung dengan para pria lain untuk bekerja memadamkan api. Seolah-olah ia telah lesu dengan semua kehidupan ini dan sedang berada di persimpangan jalan. Ia ingin melawan sesuatu yang berada di luar kendalinya.

Dari sini, api akan mengambil alih semuanya. Api telah membakar begitu kuat hingga alam tak dapat menolaknya. "Aku melihat seekor beruang dalam kebakaran", kata ayah Joe ketika menerima teleponnya. Dengan semangat ayahnya melanjutkan, "Kau tidak akan percaya..beruang itu dikelilingi api. Seekor beruang hidup bertahan di sebuah pohon. Beruang itu kemudian menjerit". Ibu Joe sangat marah dengan kegiatan petualangan suaminya itu. "Aku sudah katakan, kau tidak mengetahui apapun tentang api. Kau akan terbakar disana', seolah-lah mengizinkan dirinya sendiri dalam gairah yang juga tak terkendali. Pemikiran seorang wanita yang tampaknya masuk akal, seorang wanita yang pernah bekerja sebagai guru pengganti mata pelajaran matematika dan IPA, dia mulai dekat dengan pria bernama Warren Miller.

Kini apa yang terjadi semakin membingungkan bagi para pembaca. Jika dilihat dari sudut pandang narator, Wirren Miller adalah seorang pria menjijikkan, tua, penipu, dan fanatik, pria yang berjalan dengan lemas dan bertampang jelek. Pria itu jelas ingin berteman dengan Joe hanya untuk merayu ibunya. Meski Warren adalah pria kaya dan berpengaruh di Great Falls, meski Joe melihat kenyataan bahwa ibunya menyukai Warren karena "dia adalah pria yang tahu banyak hal". Sangat sulit dimengerti mengapa wanita itu tertarik pada seorang pria seperti Warren.

Tetapi ada sesuatu yang pernah terjadi di masa pacaran mereka yang tampaknya tidak pernah dimengerti oleh narator kita. Ibu Joe terang-terangan memprovokasi pikiran Joe. Dia selalu membawa Joe setiap kali sedang pacaran dengan Warren Miller. Beberapa kali ketika malam tiba, wanita itu mengundang Joe untuk melihatnya sedang bercinta dengan Warren. Dan ketika tengah malam tiba, dia menampar Warren karena menyadari apa yang sedang terjadi.

"Aku tidak mencoba pindah atau melakukan apapun", kata Joe. "Kamar mandinya terbuka dan dia telanjang, terbuka hingga aku bisa melihat semuanya. Sebelum ini aku telah pernah melihatnya tidak pakai baju, namun kali ini sangat berbeda, aku sangat berharap dia segera pakai sesuatu menutupnya."

Joe tidak menyadari apa yang telah dilakukan oleh ibunya kepadanya. Dia hanya mengetahui bahwa untuk beberapa alasan, dia telah kehilangan kestabilannya.

Dari judulnya ada sedikit petunjuk, referensi yang tidak jelas ketika ayah Joe, setelah pulang dari kebakaran hutan, menyadari bahwa istrinya berencana meninggalkannya dan pindah ke sebuah apartemen. "Ini adalah kehidupan liar bukan, nak?" kata ayahnya.

Kembali ke kisah sebelumnya, dimana ada pemikiran 'optimis' yang juga terjadi di Great Falls yang juga melibatkan sebuah keluarga bernama Brinson, di mana ibunya pernah berbicara tentang pembunuhan ayahnya.

"Aku berharap, pada hari-hari selanjutnya, ketika ibuku akhirnya pindah ke apartemen Helen dan kemudian keluar dari sana terburu-buru menuju luar kota, aku berharap untuk melihat dunia yang pernah aku lihat dulu, ketika aku bahkan tidak menyadari jika aku telah melihatnya."

COMMENTS

Name

adaptation,34,adventure,186,aksi,680,animasi,73,artist,33,biografi,97,box-office,37,cina,1,crime,207,dokumenter,30,drama,1850,faith,6,family,42,fantasi,32,fiksi,365,games,2,heist,1,history,30,horor,475,india,1,indonesia,79,jepang,1,komedi,757,korea,11,misteri,66,movie,2,music,43,news,1088,romance,212,sinopsis,1786,Slider,12,sport,24,supernatural,8,teen,10,thailand,7,thriller,614,war,27,western,14,
ltr
item
Film Bioskop: Wildlife (2017)
Wildlife (2017)
Sinopsis Wildlife (2017), film drama tentang keluarga Brinson, pemain Jake Gyllenhaal, Carey Mulligan
https://3.bp.blogspot.com/-fsnC7G8BJqY/WFWUGKVptWI/AAAAAAAAgI4/SE8AzxxZVnoGme8dbuYn-WhXg-DC1ph1QCLcB/s400/Untitled-2%2Bcopy.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-fsnC7G8BJqY/WFWUGKVptWI/AAAAAAAAgI4/SE8AzxxZVnoGme8dbuYn-WhXg-DC1ph1QCLcB/s72-c/Untitled-2%2Bcopy.jpg
Film Bioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2016/12/wildlife-sinopsis-2017.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/12/wildlife-sinopsis-2017.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy