Sinopsis Versace - Antonio Banderas, film Gianni Versace

Versace, adalah film biography yang kini sedang dikembangkan oleh sutradara asal Denmark, Bille August, yang memperkirakan bahwa mereka akan mulai syuting bulan Maret mendatang, dengan nama Antonio Banderas telah dicatat untuk memerankan sang branded desainer fashion dunia, Gianni Versace. 

Sinopsis Versace

Sedikit bocoran plot yang dikemukakan oleh August mengatakan bahwa film ini akan menjadi sebuah kisah yang panjang dari keluarga besar Versace, naiknya bisnis mereka menjadi sebuah ketenaran dunia di akhir 1970-an, ketika ia telah meluncurkan merek itu, termasuk menggambarkan hubungannya dengan adiknya, Donatella. August juga menjelaskan bahwa ia telah secara langsung berkomunikasi dengan pihak keluarga Versace demi membahas film tersebut.

Film ini akan diproduksi oleh perusahaan asal Italia, termasuk perusahaan milik Antonio Banderas, Green Moon Producciones yang bermarkas di Spanyol.

Ini menandai kolaborasi kedua antara August dan Banderas setelah film The House of the Spirits tahun 1993. 

Gianni versace, yang kini dikenal dengan Versace saja, adalah sebuah perusahaan fashion mewah asal Italia dan menjadi merek dagang yang didirikan oleh Gianni Versace pada tahun 1978. Gianni memilih logo dengan wajah Medusa sebagai logo mereka karena dia telah membuat orang-orang jatuh cinta dengannya dan tidak ada jalan untuk kembali. Dia berharap kekuatan Medusa itu akan mampu memberi pengaruh bagi orang-orang yang membeli produknya.

Setelah pembunuhan terhadap Gianni Versace pada tahun 1997, saudaranya Donatela Versace, yang sebelumnya adalah mantan wakil presiden, mengambil alih pimpinan kreatif dan saudara tertuanya Santo versace menjadi CEO. Putri Donatella, Allegra Versace menerima setengah dari saham perusahaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel