Sinopsis Transformers 5: The Last Knight

Transformers: The Last Knight, disebut juga Transformers 5, film action adventure dengan jadwal tayang 23 Juni 2017, sutradara Michael Bay, penulis skenario Akiva Goldsman, Art Marcum dan Matt Holloway, disponsori oleh DreamWorks Studios, di Bonaventura Pictures dan Angry Films, didistribusikan oleh Paramount Pictures. Artikel terkait sudah pernah kita bahas sebelumnya.




Setidaknya akan ada 4 lagi sekuel Transformer (5, 6, 7, 8).

Bercerita tentang Cade Yeager (Mark Wahlberg), seorang single parent dan seorang penemu sistem dalam kesulitannya membantu Autobots selama era kepunahan.

Pemain utama Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager, Josh Duhamel sebagai Lt. Col. Lennox, Anthony Hopkins, Isabela Moner sebagai Izabella, Jerrod Carmichael dan Laura Haddock.

Optimus Prime menyadari jika planet Cybertron, tempat bermukimnya dulu, sekarang telah menjadi planet mati, dimana ia juga mengetahui bahwa ia bertanggung jawab atas pembunuhan. Ia mencari segala upaya untuk membawa kehidupan kembali ke planet itu, namun untuk melakukan hal itu, ia membutuhkan sejenis artefak, dan artefak itu berada di planet Bumi.

Film ini adalah film kedua Hollywood yang syuting di Kuba setelah film Fast 8, dan Tyrese Gibson punya peran penting di kedua film tersebut. Kolaborasi kedua kali antara Gibson dan Mark Wahlberg setelah film Four Brothers 2005. Di bawah ini adalah trailer terbaru yang telah dirilis oleh Paramount Pictures.



Blenheim Palace diset sebagai markas Nazi untuk digunakan dalam adegan Perang Dunia II, yang mengakibatkan munculnya kontroversi diantara para veteran perang Inggris, yang memprotes bahwa istana tersebut merupakan kediaman mantan pahlawan perang Winston Churchil dan tidak layak digambarkan sedemikian rupa: namun Michael Bay menjelaskan bahwa ini adalah bagian dari film dan Cucu Churchill sir Nicholas Soames mengecam pers Inggris atas pernyatan mereka, sebab ini hanya adegan film semata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel