Trailer terbaru Dunkirk, film Christopher Nolan tayang Juli 2017

Trailer terbaru Dunkirk, film Christopher Nolan tayang Juli 2017

Film drama war history dari Warner Bros. Pictures dengan jadwal tayang 21 Juli 2017, Dunkirk bercerita tentang evakuasi terbesar dalam sejarah perang di dunia, yang melibatkan aksi penyelamatan militer terhadap militer, telah merilis trailer dan sejumlah poster terbaru mereka bersama sutradara Christopher Nolan. Di artikel terdahulu telah kita rilis alur cerita yang lebih lengkap tentang apa dan mengapa Dunkirk menjadi populer di era Perang Dunia II.



Skenario film yang juga disusun oleh Nolan ini telah kedatangan sejumlah pemain baru termasuk Fionn Whitehead (Him), Jack Lowden ('71), Aneurin Barnard (Citadel), Harry Styles, Mark Rylance (Bridge of Spies), Kenneth Branagh (Valkyrie), Cillian Murphy (Inception), James D'Arcy (Cloud Atlas) dan Tom Hardy (The Revenant).

Diawali dengan ribuan tentara Inggris dan sekutu sedang dikepung dan dikelilingi oleh tentara musuh. Terjebak di tepi pantai di mana mereka berada di jalan buntu, situasi yang tak pernah terbayangkan, sementara Nazi mulai mendekat. Untuk menyelamatkan mereka, negara sekutu yang dipimpin oleh Inggris menjalankan Operation Dynamo pada tanggal 26 Mei hingga 4 Juni 1940 selama Perang Dunia II.

Sebuah keputusan yang diperdebatkan dalam perang saat itu, di mana Jerman menghentikan penguasaan mereka di Dunkirk. Berlawanan dengan opini yang beredar dengan apa yang disebut dengan "Halt Order" atau perintah penghentian tidak berasal dari Adolf Hitler. Gerd von Rundstedt dan Gunther von Kluge, pengawas lapangan Nazi saat itu menyarankan agar tentara Jerman yang telah berada di sekitar Dunkirk semestinya mengakhiri kekuasaan mereka di pelabuhan dan bergabung untuk menahan perlawanan Sekutu. Penghentian Hitler pada tanggal 24 Mei membuat tentara mereka berhenti bergerak selama tiga hari, yang justru memberikan waktu yang cukup untuk tentara Sekutu mengorganisir evakuasi dan mulai membentuk jalur pertahanan. Mengesampingkan situasi yang mungkin tidak diketahui pasti oleh Sekutu, termasuk percakapan Inggris yang bahkan berencana untuk menyerah kepada Jerman, di akhir pertempuran, setidaknya 330.000 tentara Sekutu berhasil diselamatkan.

Trailer Dunkirk dari Warner ada di bawah ini, bagaimana pendapat kalian?




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel