Trailer terbaru Despicable Me 3, Gru kembali lagi

Trailer terbaru Despicable Me 3, Gru kembali lagi


Film comedy animation dari Universal Pictures, Despicable Me 3 bercerita tentang permusuhan abadi antara Gru dan Balthazar Bratt, dengan trailer terbaru telah dirilis atas kerjasama Universal Pictures dan Illumination Entertainment di bawah ini, sedikit gambaran tentang petualangan terakhir Gru (Steev Carell), Lucy (Kristen Wiig), Margo (Miranda Cosgrove), Edith (Dana Gaier), Agnes (Nev Scharrel) dan para minion.




Dalam film ini, si penjahat, Balthazar Bratt akan disii oleh pemenang penghargaan Grammy dan Emmy Award, Trey Parker (kreasi film South Park dan The Book of Mormon), Balthazar Bratt adalah mantan anak seorang bintang yang kini telah dewasa, terobsesi oleh karakter yang pernah ia mainkan di era 80-an. Ia ingin membuktikan diri sebagai musuh paling berat bagi Gru saat ini.

Film ini disutradarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda dengan skenario ditulis oleh Cinco Paul dan Ken Daurio dengan jadwal tayang 30 Juni 2017.






Sebelumnya, kolaborasi antara Universal dan Illumination juga telah merilis film animasi 'Sing' yang membawakan lebih dari 85 lagu hits, dengan sutradara dan penulis skenario Garth Jennings (dari film Son of Rambow, The Hitchhiker's Guide to the Galaxy) dengan bintang Matthew McConaughey, Reese Witherspoon, Seth MacFarlane, Scarlett Johansson, John C. Reilly, Taron Egerton dan Tori Kelly, termasuk film animasi lainnya yakni The Secret Life of Pets.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel