Trailer terbaru Assassin’s Creed

Assassin’s Creed adalah sebuah film yang didasari oleh video game

Assassin’s Creed, bagi kalian yang tidak mengetahui video gamenya, maka adalah sangat direkomendasikan untuk anda menikmati trailer yang telah dirilis oleh 20th Century Fox. Trailer tersebut menunjukkan bagaimana Jeremy Irons melakukan yang terbaik darinya untuk menjelaskan skrip dasar dari game tersebut. Di bawah ini sudah ada videonya. Akan tayang di bioskop-bioskop 21 Desember 2016.


Sinopsis Assassin’s Creed

Lewat aplikasi teknologi revolusioner yang telah mampu membuka memori genetis miliknya, Callum Lynch (Michael Fassbender) mengalami begitu banyak petualangan dari leluhurnya, Aquilar, pada abad ke-15 di Spanyol. Callum merasakan dirinya berasal dari lingkungan rahasia dan misterius. Sebagai eksekutor dan pengetahuan serta skill yang luar biasa untuk melenyapkan organisasi Templar yang terus menindas dan menjadi penguasa saat ini.

Michael Fassbender (X-Men: Days of Future Past, 12 Years a Slave) adalah salah satu aktor nominasi Academy Award yang membintangi film ini, lalu pemenang Academy Award, Marion Cotillard (The Dark Knight Rises, La Vie en Rose), Brendan Gleeson dan Michael K. Williams.



Film disutradarai oleh Justin Kurzel (juga menggarap Snowtown, Macbeth), diproduksi oleh New Regency, Ubisoft Motion Pictures, DMC Films dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Sinopsisnya sudah pernah kita bahas di artikel sebelumnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel