Sinopsis The Wall (2017)

The Wall, film action deadly thriller oleh sutradara Doug Liman (menggarap film Mr. & Mrs. Smith, The Bourne Ultimatum), dengan pemain utama John Cena, juga bintang film Aaron Taylor-Johnson (Avengers: Age of Ultron, Nocturnal Aminals). Trailer terbaru sudah ada di bawah ini.

Trailer Film The Wall


The Wall akan dirilis di bioskop-bioskop pada tanggal 10 Maret 2017, bercerita tentang dua tentara yang sedang diamati dan "dikunci" oleh sniper tentara Irak, dan tidak ada yang membatasi posisi mereka kecuali hanya reruntuhan tembok. Kedua sisi yang sama-sama ahli menembak itu punya kemampuan mematikan dengan akurasi yang sangat tinggi.

Film ini diproduksi oleh Amazon Studios, Big Indie Pictures dan Picrow dan akan didistribusikan oleh Roadside Attractions. Amazon Studios dan Roadside Attraction sebelumnya telah berkolaborasi pada film Manchester by the Sea yang kini sudah dapat dinikmati. Klik gambar di bawah ini untuk melihat videonya.





UPDATE
Film ini merupakan sebuah drama thriller war dengan jadwal tayang perdana 14 Juni 2017 (Indonesia). Durasi 1 jam 28 menit, rated R. Bercerita tentang dua tentara Amerika yang terperangkap oleh seorang sniper mematikan, dan hanya ada tembok yang tak terlihat kokoh yang memisahkan musuh.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel