Sinopsis The Salesman 2016 - Forushande

The Salesman, yang judul aslinya adalah Forushande, bercerita tentang sepasang pria dan wanita dalam hubungan yang rumit, film drama thriller dengan jadwal tayang 9 Desember 2016 (parade Oscar), dan 27 January 2017. Film ini disutradarai oleh Asghar Farhadi sekaligus menjadi penulis skenario, diproduksi oleh Cohen Media Group.



Film ini merupakan kisah satu pasangan yang hubungan mereka mulai berubah tidak akur selama performa mereka di teater Death of a Salesman dari Arthur Miller.

Hadir dalam bahasa Persia dengan pemain utama Shahab Hosseini, Taraneh Alidoosti, Babak Karimi, Farid Sajjadi Hosseini, Mina Sadati dan Maral Bani Adam.

Sinopsis The Salesman 2016 - Forushande

Ranaa dan Emad, terpaksa harus meninggalkan rumah mereka. Pasangan ini berasal dari Iran yang kebetulan akan menjadi pemain drama, dan berlatih untuk Arthur Miller, yang untuk itu mereka akhrinya menyewa sebuah apartemen dari salah satu pemain lainnya.

Tak menyadari fakta bahwa penyewa sebelumnya adalah seorang wanita dengan penyakit dan punya banyak 'pasien', mereka mulai menempatinya. Dengan segera, kejadian tak diharapkan mulai muncul setelah suatu malam, 'pasien-pasien' datang untuk berkunjung ke apartemen itu ketika Ranaa sedang sendirian dan sedang mandi, yang akhirnya peristiwa itu telah merubah kehidupan tenang yang mereka miliki.



Di Iran sendiri, film ini telah melampaui rekor pemasukan pada pemutaran awal, yang tentunya layak bagi Farhadi setelah ia terpaksa meninggalkan proyek film lain bersama Penelope Cruz di Spanyol demi menyelesaikannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel