The Outsider (2017)

Sinopsis The Outsider (2017) - Film crime drama mystery dengan jadwal tayang 2017, The Outsider bercerita tentang pasca Perang Dunia II di Jepang, terfokus pada mantan tentara AS yang bergabung dengan organisasi Yakuza. Digarap sutradara Martin Zandvliet, penulis Andrew Baldwin, John Linson (ide) dengan pemain Jared Leto, Tadanobu Asano, Kippei Shina.


Diproduksi oleh Linson Entertainment, Waypoint Entertainment yang juga mendanai film ini, dengan mengambil lokasi syuting di Jepang. Ada rumor yang menyebutkan bahwa aktor/ musisi Jared Leto, yang juga ikut berperan dalam jajaran pemain utama, berencana merilis album rekaman musik bersama band rock populernya, 30 seconds to Mars sebelum film ini.

Tom Hardy awalnya terpilih untuk mengisi pemeran utama segera setelah rencana pembuatan film bergulir, namun posisi itu terpaksa dilepaskannya akibat jadwal yang konflik, hingga ia digantikan oleh Jeremy Renner. Dan ketika Daniel Espinosa berencana sebagai sutradara, nama Michael Fassbender juga ikut dalam bursa pemain.

Waypoint Entertainment AS juga mendistribusikan The Nice Guys, Silence, Woodshock, Tau, Hostiles dan Weightless. Sementara itu, perusahaan ini juga sedang mengembangkan beberapa judul lain seperti Let it Bleed, The Illustrated man (serial TV), Plutona, American Jesus, Red Team (serial TV), dan Supercrooks.

Jared Leto berperan sebagai Nick Lowell, Tadanobu Asano sebagai Kiyoshi, Kippei Shina, Rory Cochrane sebagai Panetti, Emile Hirsch, Shioli Kutsuna, Nozomi de Lencquesaing dan Hiro. Jared Leto dikenal lewat perannya di film Artifact, Mr. Nobody, Requiem for a Dream, Dallas Buyers Club, Suicide Squad. Ia juga akan tampil di film Berlin, I Love You dan Blade Runner 2049.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel