Sinopsis The Mummy 2: Returns (2001)

The Mummy Returns, disebut juga The Mummy 2, bercerita tentang kebangkitan kembali Imhotep yang telah dikirimkan ke sebuah museum di London, di mana ia akan memulai kembali serangan mematika,  film action adventure fantasy dengan jadwal tayang 4 Mei 2001, durasi 2 jam 10 menit, rating "PG-13" sutradara dan penulis skenario Stephen Sommers, pemain utama Brendan Fraser, Rachel Weisz, dan John Hannah, diproduksi oleh Imhotep Productions, Alphavile Films, dan didistribusikan oleh Universal Pictures dengan estimasi biaya $ 98.000.000 (box office $202 juta).

Sinopsis The Mummy 2: Returns (2001)

Pada zaman dahulu kala, di wilayah Mesir kuno, Scorpion King telah memimpin tentara yang sedang terancam, namun ketika ia menjual jiwanya kepada Anubis, ia kemudian dihapuskan dari catatan sejarah. Kini, ia hanya muncul sebagai sebuah mitos...benarh begitu? Rick dan Evelyn O'Connell masih menemukan artefak baru, bersama dengan anak mereka Alex yang kini berusia 8 tahun.

Mereka menemukan sebuah gelang yang pasti milik Anubis. Tetapi ada pihak lain yang juga menginginkan gelang itu. Imhotep telah dibangkitkan lagi untuk kedua kali dan menginginkan gelang itu untuk dapat mengendalikan tentara Scorpion King. Masalahnya bukan itu saja. Imhotep kini telah menyandera Alex dengan gelang itu sedang bersamanya.

Dari kisah yang telah membawa-bawa nama Scorpion King, jelas bahwa para pembuat film sudah berniat untuk membuat spinoff dari karakter itu, lalu muncullah The Scorpion King tahun 2002 yang diperankan oleh Dwayne Johnson.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel