The Mummy 1999 Sinopsis dan Trailer

The Mummy 1999 sinopsis

Sinopsis The Mummy, bercerita tentang seorang warga Amerika yang bekerja di bawah Liga perusahaan asing di Perancis terlibat dalam penggalian arkeologi di kota kuno Hamunaptra, film action adventure fantasy yang dirilis 7 Mei 1999 (AS), dengan durasi 2 jam 5 menit, rating "PG-13" sutradara Stephen sommers dan penulis Lloyd Fonvielle bersama Stephen Sommers, pemain utama Brendan Fraser, Rachel Weisz, dan John Hannah.


Penggalian yang dilakukan oleh tim arkeolog Perancis itu telah melakukan kesalahan, meski tak disengaja, mereka justru membangkitkan mumi.

Seorang ahli perpustakaan, Evelyn Carnahan mulai merasakan ketertarikan dengan misi penggalian arkeologi di kota kuno Hamunaptra. Dia mendapatkan bantuan dari Rick O'Connell, setelah menyelamatkan pria itu dari kematian. Apa yang tak terlalu disadari oleh Evelyn, saudaranya Jonathan dan Rick adalah bahwa sekelompok penjelajah lain juga ternyata tertarik dengan penggalian yang sama. Sayangnya, persaingan yang terjadi diantara mereka justru melepaskan kutukan yang telah diletakkan pada Imhotep. Kini, mumi itu telah terbangun dan akan menghidupkan kembali lebih banyak senjata untuk membawanya kemana ia berasal. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel