The Fate Of The Furious (2018) - trailer

The Fate Of The Furious, film action drama yang kini memasuki era baru setelah kehilangan Walker, Bercerita tentang Brian dan Mia yang telah pensiun dari kegiatan berbahaya mereka, adalah judul resmi film Fast 8 yang baru dirilis oleh Universal Pictures, film kedelapan dari franchise Fast & Furious yang dibintangi oleh Vin Diesel dengan jadwal tayang global diperkirakan 14 Apri tahun depan. Trailer terbaru telah muncul dan ada di bawah ini.



Pemain utama selain Vin Diesel adalah Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Nathalie Emmanuel, Elsa Pataky dan Kurt Russel.

Pendatang baru yang sudah pasti hadir ada Charlize Theron, Helen Mirren dan Scott Eastwood.

The Fate Of The Furious (2018)

Dalam film ini Dominic Toretto dan Letty sedang melangsungkan bulan madu setelah pernikahan mereka, sementara itu Brian dan Mia memutuskan untuk berhenti dari aktivitas selama ini - dan sejumlah rekan mereka yang lain telah bebas memilih kegiatannya masing-masing - tim yang terdiri dari para pakar di bidangnya itu telah menemukan hidupan yang lebih normal.

Namun ketika seorang wanita misterius (Charlize Theron) mulai menggoda Dominic untuk masuk dalam dunia kriminal yang sepertinya tak mampu ditolaknya, termasuk pengkhianatan dari orang-orang terdekat dengannya, mereka akan dihadapkan pada cobaan yang akan menguji mereka, ujian yang belum pernah mereka alami sebelumnya.

Dari ringkasan di atas sepertinya sesi ke delapan ini belum juga menunjukkan tanda-tanda berakhirnya kisah Dominic Toretto ya. Terutama karena semakin bertambahnya bintang papan atas yang tentu saja membuat kisah ini mungkin masih akan terus berlanjut.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel