Sinopsis The Bye Bye Man (2017)

The Bye Bye Man, film horror thriller dari skenario yang ditulis oleh Jonathan Penner, sebagai hasil adaptasi dari cerpen "The Bridge to Body Island" karya Robert Damon Schneck, dan disutradarai oleh Stacy Title (The Last Supper). Film ini akan tayang di bioskop-bioskop 13 Januari 2017.



Pemain utama Carrie-Anne Moss, Faye Dunaway, Douglas Smith, Cressida Bonas, Lucien Laviscount dan Douglas Jones.

Sinopsis The Bye Bye Man (2017)

Dalam film ini sekelompok mahasiswa pindah ke sebuah rumah tua serta membawa sejumlah furnitur keluar dari ruang bawah (basement), termasuk termasuk sebuah meja yang ditempatkan oleh Elliot (Douglas Smith) tepat disamping tempat tidurnya. Di dalam laci ada tulisan "don't say it, don't think it", yang berarti jangan katakan dan jangan pikirkan, tertulis di seluruh bagian kertas, menyembunyikan kata yang terukir "the bye bye man" di bagian bawahnya.

Kini kalian telah mengundang makhluk itu masuk dalam kehidupanmu hanya dengan sebuah meja terkutuk dan cobalah apakah kalian mampu bertahan dari kehadirannya.

Orang sering melakukan tindakan tak terpikirkan setiap hari. Setiap waktu, kita dipaksa bertarung untuk memahami apa yang mendorong seseorang untuk melakukan hal-hal mengerikan seperti itu. Tetapi bagaimana jika ternyata yang kita pertanyakan itu salah? Bagaimana jika sumber dari segala kejahatan itu bukanlah "apa"...tetapi "siapa"? Ketika beberapa sahabat kuliah tertegun atas rasa penasaran mereka terhadap makhluk mengerikan itu, mereka menemukan bahwa hanya ada satu cara yang dapat mereka lakukan untuk menghindari kutukan: tidak memikirkannya dan tidak mengatakannya.



Tetapi begitu dia muncul dalam pikiran kalian, dia akan segera memegang kendali. Lalu bagaimana cara untuk bertahan lagi?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel