The Book of Henry, Never leave things undone | Film Bioskop

The Book of Henry, Never leave things undone

Sinopsis The Book of Henry, Never leave things undone, bercerita tentang seorang anak jenius

The Book of Henry, Never leave things undone

Sinopsis The Book of Henry, Never leave things undone, bercerita tentang seorang ibu dan dua orang anaknya, film drama dengan jadwal tayang yang mundur ke 16 Juni 2017, oleh sutradara Colin Trevorrow, penulis skenario Gregg Hurwitz (adaptasi), disponsori oleh Double Nickel dan Sidney Kmmel Entertainment, didistribusikan oleh Focus Features. Rasanya judul ini sudah pernah dibahas di artikel sebelumnya. 
 

Pemain utama Naomi Watts, Lee Pace, Sarah Silverman, Jacob Tremblay, Dean Norris dan Maddie Siegler. Film ini adalah tentang keluarga yang dipimpin oleh seorang single parent bersama dua orang anaknya, di mana salah satu anak tersebut adalah seorang jenius. Tidak ada masalah selama ini, hingga suatu ketika sang ibu menemukan sebuah buku yang ditulis oleh anaknya tentang rencana untuk meluruskan sesuatu yang salah yang sedang terjadi di sebelah rumah mereka. Untuk itu, dia sebagai seorang ibu harus mengambil keputusan untuk menghentikan niat itu, yang dalam prosesnya, dia menemukan kekuatan baru sebagai orangtua.

Skrip asli ditulis oleh Gregg Hurwitz dari novel karangannya sendiri yang masuk kategori best-selling dengan judul yang sama.


***

Plot novel Tell No Lies (tidak berhubungan dengan film di atas) namun menjadi best-selling karya Gregg Hurwitz



Serangkaian ancaman tak diketahui yang ditujukan pada orang lain membuat seorang pria - dan semua yang ia sayangi - berada dalam situasi terancam dibunuh oleh para penjahat gila.

Daniel Brasher telah cukup paham dengan kekecewaan yang dirasakan oleh seorang pemikir aristokrat dari San Fransisco, yang adalah ibunya. Daniel telah meninggalkan pekerjaan bergaji tinggi sebagai manajer keuangan untuk menikahi istri pengurus komunitasnya dan mulai bekerja dengan pekerjaan yang dia sukai, mulai membuka sesi konsultasi dengan para mantan narapidana yang telah dibebaskan. Kini, ia sudah siap untuk maju dan akan membuka praktek sendiri.

Namun sebelum ia pergi, ia menemukan sebuah amplop di dalam kotak surat departemennya, yang sebenarnya ditujukan bagi seseorang yang bukan dirinya namun berada di kotak miliknya karena tidak sengaja. Dalam sepotong surat yang tidak ditandatangani itu, sebuah catatan berbunyi "mengakulah apa yang telah kau lakukan atau kau akan rasakan darah akibatnya. kau punya waktu hingga tanggal 15 November, tengah malam." Batas waktu telah berlalu dan orang yang sebenarnya menjadi tujuan surat itu telah dibunuh secara brutal. Namun peringatan pertama ini hanyalan sebuah permulaan saja.

Tak lama, Daniel mulai menemukan peringatan lain di kota surat di kantornya, kepada orang yang tak bisa dilacak polisi, kepada korban yang tak dapat diselamatkan. Upaya Daniel, bagaimanapun, telah diingatkan pembunuh atas keterlibatannya, dan selanjutnya Daniel mulai menerima ancaman untuknya sendiri. Kini, dengan dikejar waktu yang terus berdetak, Daniel - tanpa petunjuk sedikit pun dan tanpa mengetahui apa yang pernah dilakukannya atau apa yang harus diakuinya - kini harus mencoba menenangkan pembunuhnya, atau mengecoh, karena sepertinya si pembunuh tak akan berhenti.

COMMENTS

Name

adaptation,34,adventure,186,aksi,680,animasi,73,artist,33,biografi,97,box-office,37,cina,1,crime,207,dokumenter,30,drama,1850,faith,6,family,42,fantasi,32,fiksi,365,games,2,heist,1,history,30,horor,475,india,1,indonesia,79,jepang,1,komedi,757,korea,11,misteri,66,movie,2,music,43,news,1088,romance,212,sinopsis,1786,Slider,12,sport,24,supernatural,8,teen,10,thailand,7,thriller,614,war,27,western,14,
ltr
item
Film Bioskop: The Book of Henry, Never leave things undone
The Book of Henry, Never leave things undone
Sinopsis The Book of Henry, Never leave things undone, bercerita tentang seorang anak jenius
https://1.bp.blogspot.com/-AjGMv0WDEU0/WFGmc71ukDI/AAAAAAAAf-Q/9yqpoAMggkc3KaxShzRTS31gE9HNRbLoACLcB/s640/Untitled-3%2Bcopy.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-AjGMv0WDEU0/WFGmc71ukDI/AAAAAAAAf-Q/9yqpoAMggkc3KaxShzRTS31gE9HNRbLoACLcB/s72-c/Untitled-3%2Bcopy.jpg
Film Bioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2016/12/the-book-of-henry-sinopsis-2017.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/12/the-book-of-henry-sinopsis-2017.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy