Sinopsis Warriors Gate (2016) [Dave Bautista, Sienna Guillory]

The Warrios Gate, film action dan adventure dengan jadwal tayang 2016 (belum ada tanggal pasti hingga kini), oleh sutradara Matthias Hoene, penulis skenario Luc Besson, Robert Mark Kamen. Pemain utama Dave Bautista, Sienna Guillory, Uriah Shelton, Mark Chao. Kalau tidak salah, sudah pernah kita bahas sebelumnya di blog ini. 


The Warriors Gate bercerita tentang seorang remaja yang setiap saat dalam hidupnya selalu diisi oleh permainan game, yang membuatnya terobsesi dengan salah satu game, yang pada satu ketika, tanpa disadarinya, dirinya telah berpindah ke negeri lain. Secara ajaib, remaja ini telah berada di masa lalu.

Merasa kebingungan mengapa semua bisa terjadi, Jack kini telah berada di Cina dan sedang terjebak di tengah pertempuran hebat. Uniknya, kemampuannya bermain game justru menjadi hal penting, Jack akhirnya terlibat dan harus mengajarkan para pejuang Kung Fu dalam bertempur untuk melindungi kerajaan Cina dari serangan musuh.

Dave Bautista adalah aktor yang dikenal lewat perannya di film-film seperti Guardians of the Galaxy I dan II, Spectre, The Man with the Iron Fists.

Bautista juga terlibat di film Marauders, Kicboxer: Vengeance, The #Hastagged Show, Final Score, Bushwick, Blade Runner 2049 dan Avengers: Infinity War.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel