Sinopsis War on Everyone (2017) - Dirty Cops [Michael Pena, Alexander Skarsgard]

War on Everyone (2017) - Dirty Cops

Sinopsis War on Everyone, dikenal juga dengan judul Dirty Cops, film crime thriller dengan jadwal tayang 3 Februari 2017 dan telah diputar perdana di Inggris pada 7 Oktober lalu, durasi 1 jam 38 menit, rating R untuk sejumlah tampilan kekerasan dan adegan dewasa, oleh sutradara dan penulis skenario John Michael McDonagh, disponsori oleh Saban Films.


War on everyone bercerita tentang dua orang opsir polisi yang dibintangi oleh Michael Pena sebagai Bob Bolano dan Alexander Skarsgard Terry Monroe, hidup senang dengan pemasukan tambahan dari memeras pada penjahat hingga situasi semakin parah, ketika kedua petugas itu mulai mengintimidasi orang lain yang sepertinya lebih berbahaya dari mereka.

Pemain utama Michael Pena, Alexander Skarsgard, Theo James dan Tessa Thompson. Diproduksi oleh Reprisal Films, Head Gear Films, Kreo Films FZ. Trailer di bawah ini.


Alexander Skarsgard dikenal lewat perannya di film True Blood, Generation Kill, The Legend of Tarzan, Battleship. Dia juga terlibat di film Zoolander 2, The Kill Team, The Aftermath, Mute, Fever Heart serta serial televisi Big Little Lies.

Sementara Michael Pena, terlibat di film The Martian, Shooter, Fury dan End of Watch, juga akan tampil di film Horse Soldiers, CHiPs, The Lego Ninjago Movie, My Little Pony: The Movie, Murder on the Orient Express, A Wrinkle in time, dan Ant-Man and the Wasp.

Aksi dengan karakter polisi yang mengesankan bagi saya adalah film End of Watch ketika Pena bersama Jake Gyllenhaal menjadi rekan satu tim di kepolisian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel