Sinopsis Single Rider [Korea] (2017)

A Single Rider (2017) adalah film drama Korea dibintangi Byung-hun Lee

Sinopsis Single Rider (2017) (Singkeul Laideo, Hangul: 싱글라이더) adalah film drama dengan jadwal tayang 23 Februari 2017 (Korea Selatan) oleh sutradara Lee Joo-Young, pemain utama Byung-hun Lee, Shoee, Jack Campbell.

Sinopsis Single Rider [Korea] (2017)


Byung-hun Lee berperan sebagai Kang Jae-Hoon, Sohee sebagai Ji-Na, Hyo-jin Kong sebagai Soo-jin, Jack Campbell sebagai Kris, Benedict Hardie sebagai Mr. Harbour, Mikael Koski sebagai Police Man dan Annika Whiteley sebagai Lucy.


Alur Cerita

Single Rider bercerita dan terfokus pada seorang pria yang kini kehilangan segalanya, memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Australia demi mencari keluarganya. Soo-jin (Kong Hyo-jin) adalah seorang wanita mantan pemain biola yang kini tinggal di Australia bersama anaknya. Ji-Na (Ahn So-Hee) adalah seorang mahasiswa di perguruan tinggi. Dia tiba di Australia dengan visa bekerja.

Byung-hun Lee dikenal lewat perannya di film sepeti I Saw the Devil, G.I. Joe: Retaliation, G.I. Joe: The Rise of Cobra dan The Magnificent Seven.

Byung-hun Lee juga tampil di film Misconduct, The Age of Shadows serta film Single Rider yang diperkirakan akan tayang tahun depan. Sohee adalah aktris muda kelahiran 1992 yang dipopulerkan perannya sebagai host tayangan musik di Korea dan MTV, lalu masuk layar lebar lewat film Hellcats, dan karirnya melejit setelah terlibat di film Train to Busan yang baru-baru ini telah diputar di bioskop-bioskop.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel