Sinopsis Jomblo Ngenes (2016) - Jones [Jessica Mila, Kevin Julio]

Jomblo Ngenes (2016) - Jones

Sinopsis Jomblo Ngenes,  dikenal juga dengan judul Jones, film drama romance dengan jadwal tayang 12 Januari 2017, diproduksi oleh MVP Pictures, sutradara dan penulis skenario Sridhar Jetty, pemain utama Jessica Mila dan Kevin Julio.




Bercerita dan berpusat pada seorang pria ‘Jones’ (Jomblo Ngenes) dalam perjuangannya untuk mendapatkan sesuatu yang penting dalam hidupnya, yaitu mengutarakan cintanya pada seorang gadis yang berpenampilan menarik namun memiliki sifat pemarah, galau dan asal bicara, seorang wanita yang baru putus dari pacarnya.

Pria itu adalah Noval (Kevin Julio) si pria ‘Jones’ (jomblo Ngenes) yang jatuh cinta pada Astika (Jessica Mila), bersiap dengan  sejuta rasa yang menggelora dalam diri Noval - rasa suka, cinta, bahagia, yang bercampur aduk dengan rasa sakit, tidak percaya diri, rendah diri dan semua hal yang menenggelamkan niatnya. Dia menyadari bahwa Astika mencoba memperalatnya, dan untuk kesekian kali, Noval tetap berniat baik untuk membantu wanita cantik itu.

Astika, gadis ceria dan bicara lepas, meminta Noval berbuat sesuatu yang aneh yang sering berakhir pada rasa malu bahkan dihina oleh orang lain, hanya untuk memuaskan keinginan Astika. Noval bisa saja pergi meninggalkan dan melupakan Astika yang sepertinya tak menghargainya. Namun, Astika kini telah menjadi sebuah magnet yang membuat Noval tak bisa berpaling.

Hingga pada momen paling penting, Noval berencana menyatakan cintanya pada Astika, dan di saat yang sama Astika justru mendahuluinya dengan mengatakan bahwa pacarnya, Nico (Fendy Chow) akan kembali setelah menghilang selama beberapa bulan. Nasib yang sangat menyedihkan bagi Noval.

Apa yang akan dilakukan oleh Noval sebagai tindakan final terhadap Astika dan terhadap rasa bimbang yang semakin memuncak pada dirinya? Setidaknya kita nonton trailer dulu ya di bawah ini.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel