Sinopsis First Man - Bio Astronot Neil Armstrong [Ryan Gosling]

First Man - Bio Astronot Neil Armstrong

Sinopsis First Man, film biography drama dari sutradara Damien Chazelle (La La Land), membawa pemain utama Ryan Gosling dan skenario yang ditulis oleh pemenang Oscar, Josh Singer (Spotlight) untuk Universal Pictures, dan diharapkan akan mulai produksi awal tahun depan. Film ini diproduksi oleh Temple Hill Entertainment.


Film First Man bercerita tentang sebagian besar kehidupan astronot Neil Armstrong, termasuk sejumlah karirnya sebelum menjadi astronot, seperti menjalankan misi penerbangan Korea Utara, sebagai ahli mesin dan sebagai pilot uji coba, yang akan didasari oleh biografi yang ditulis oleh James Hansen berjudul "First Man: A Life of Neil A. Armstrong".

Ketika Apollo 11 menyentuh permukaan bulan pada tahun 1969, manusia pertama yang sampai di bulan telah menjadi legenda. Dalam First Man, James Hansen mengeksplorasi kehidupan Neil Armstrong, yang didasari oleh hasil wawancara lebih dari lima puluh jam secara intensif yang juga memberikan akses eksklusif kepada Hansen untuk membaca sejumlah dokumen pribadi milik keluarga.

Kembalinya Armstrong ke bumi, ia diberi penghargaan luar biasa dan dirayakan atas pencapaian yang demikian penting. 

Ryan Gosling dikenal lewat perannya di film Drive; Crazy, Stupid, Love; The Place Beyond the Pines serta The Big Short. Dia juga terlibat di film-film besar lainnya seperti Gangster Squad, Only God Forgives, The Nice Guys, La La Land, Weightless dan Blade Runner 2049.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel