Sinopsis DriverX 2016

DriverX 2016

Sinopsis DriverX, film drama dengan jadwal tayang 2016, durasi 1 jam 40 menit, sutradara dan penulis Henry Barrial, pemain Melissa Fumero, Patrick Fabian, Oscar Nunez, diproduksi oleh Antic Pictures. Dalam film ini, Melissa Fumero akan berperan sebagai Jessica, Patrick Fabian sebagai Leonard Moore, Oscar Nunez sebagai Juan, Nina Senicar sebagai Nina, Travis Schuldt sebagai Harry, Ranndal Batinkoff sebagai Ryan.

Menjalani hidup yang terasa cepat berlalu hingga sudah masuk di usia setengah baya, seorang ayah yang sejak lama selalu di rumah, merasa terdorong untuk mencari uang tambahan untuk keluarga dengan mencari kerja sebagai seorang pengemudi untuk sebuah perusahaan seperti Uber, dimana hasil dari pekerjaan itu dapat digunakan untuk tambahan penghasilan istri dan mendukung dua putri mereka. Namun bayaran yang rendah serta kehidupan liar di kota Los Angeles justru membuat rumah tangga mereka terancam.

Melissa Fumero dikenal lewat perannya di film Brooklyn Nine-Nine, One Life to Live, The House That Jack Built dan I Hope They Serve Beer. Sementara Patrick dikenal lewat film The Last Exorcism, General Hospital, Better Call sal dan Bad Ass, juga akan tampil di film 30 Nighst (2017).

Sutradara Henry Barrial
Tanggal rilis 2016
Durasi film 1j 40m
Genre Drama
Rating -
Skenario Henry Barrial
Perusahaan Produksi Antic Pictures
Distributor -
Pemeran Melissa Fumero, Patrick Fabian, Oscar Nunez
Produser Mark Stolaroff
Bahasa Inggris
Anggaran -
Negara Amerika Serikat

Pemeran Sebagai
Melissa Fumero  Jessica
Patrick Fabian  Leonard Moore
Oscar Nuñez  Juan
Nina Senicar  Nina
Travis Schuldt  Harry
Randall Batinkoff  Ryan
Max Gail  Danny
Desmin Borges  Tom
Tanya Clarke  Dawn Moore
Iqbal Theba  Distinguished Man
Camille Cregan  DriverX Angel
Tiffany Panhilason  Doris
Blake Robbins  Rick
Lina Green  Jada
Katie Keene  College Girl

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel