Sinopsis The Deep End - 12 Feet Deep 2016

The Deep End, dikenal juga dengan judul 12 Feet Deep, merupakan hasil inspirasi dari kejadian nyata yang pernah dihadapi oleh dua perempuan bersaudara, yang kemudian diangkat menjadi film thriller dengan jadwal tayang 2016, sutradara Matt Eskandari, penulis Matt Eskandari dan Michael Hultquist, pemain utama Tobin Bell, Nora-Jane Noone, Alexandra Park, diproduksi oleh Citizen Skull Productions.


Sinopsis The Deep End - 12 Feet Deep 2016

Film ini didasari sebuah kejadian true story, dua wanita bersaudara terjebak di bawah penutup berbahan fiberglass di sebuah kolam renang berukuran raksasa - harus memberanikan diri menghadapi dingin yang menggigit, satu sama lain harus saling mendukung untuk bertahan hidup di malam mengerikan itu.

Nora-Jane Noone yang berperan sebagai Bree, dikenal lewat film The Descent, The Magdalene Sisters, Brooklyn dan Identicals. Dia juga terlibat di film I Hate the Man in My Basement dan The Capture 2017. 

Tobin Bell dikenal lewat perannya di film Saw, Mississippsi Burning bersama Gene Hackman (Behind Enemy Lines) dan Willem Dafoe, The Firm bersama Tom Cruise, dan Manson Family Vacation. Ia juga masih akan terlihat di film Saw: Legacy 2017, lalu film The Rogue, In Extremis, Marcus Garvey Biopic, Sins of the Father, The Way We Weren't, Rainbow Time.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel