Sinopsis Dead Man Rising 2016

Dead Man Rising 2016

Sinopsis Dead Man Rising, bercerita tentang seorang narapidana yang divonis mati, film drama dengan jadawl tayang 2016, sutradara Thomas L. Callaway, penulis Kenny Yakkel, pemain utama Sean Anthony Moran, Travis Johns, Corbin Bernsen, diproduksi oleh Rising Pictures.

Ketika Daniel, seorang terpidana mati mendengar kengerian eksekusi narapidana sebelumnya diberitakan menggunakan eksperimen obat-obatan jenis baru, ia memohon untuk dapat akses ke informasi tentang bagaimana ia dapat menghadapi masalahnya sendiri kematian yang akan datang baginya. Apa yang ditemukan oleh tahanan tanpa harapan dan tanpa keyakinan ini justru akan semakin mengguncang segala sesuatu yang pernah diketahuinya, bahkan apa yang pernah diyakininya. Ketika tahanan di sebelah ruanganya, yang juga menghadapi nasib yang sama, menantang sesuatu yang baru yang telah ditemukan oleh Daniel tentang semua yang berkaitan dengan kekekalan, Daniel menemukan dirinya tidak hanya mampu bertahan, teatpi berkembang menjadi seorang pendukung Kristen. Akankah jiwanya akan diselamatkan tepat waktu?

Semboyan In God We Trust tertulis dalam tag film ini, merupakan satu prinsip yang hadir pada hari-hari terakhir Daniel.

Sean Anthony Moran yang memerankan Daniel dalam film ini dikenal lewat perannya di film Avatar, Capoeira, dan Last Man Stands. Cukup lama juga ia tidak terlihat di dunia entertainment. Capoeira adalah satu-satunya film pendek yang diperankannya sejak Avatar 2009.

Sutradara Thomas L. Callaway
Tanggal rilis 2016
Durasi film -
Genre Drama
Rating -
Skenario Kenny Yakkel
Perusahaan Produksi Rising Pictures
Distributor Rising Pictures
Pemeran Sean Anthony Moran, Travis Johns, Corbin Bernsen
Produser Lawreen E. Kayl
Bahasa Inggris
Anggaran -
Negara Amerika Serikat

Pemeran Sebagai
Sean Anthony Moran  Daniel
Travis Johns  Fish
Corbin Bernsen  Buck
Daniel Roebuck  Benny
Lawrence Hilton-Jacobs  Warden Dallas
Shawna Waldron  Clara
Mike Capozzi  Ciggs
Delpaneaux Wills  Medical Examiner David Garcia
Shaun T. Benjamin  Priest
Michael Gaglio  Mike

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel