Sinopsis The Boy Downstairs 2016

The Boy Downstairs 2016

Sinopsis The Boy Downstairs, bercerita tentang seorang gadis muda yang pindah kembali ke Amerika, film comedy drama romance dengan jadwal tayang 2016, durasi 1 jam 31 menit, rating "PG-13" atas sejumlah materi seksual dan narkoba, sutradara dan penulis Sophie Brooks, pemain utama Sarah Ramos, Zosia Mamet, Arliss Howard, diproduksi oleh Cliffbrook Films, Motion Pictures Capital.

Seorang wanita muda akhirnya memutuskan untuk pindah kembali ke New York setelah dia gagal mencoba hidup di Eropa termasuk secara tak sengaja menyewa apartemen yang berdekatan dengan mantan pacarnya, tepat di lantai bawah -- justru membuka kembali luka lama yang pernah dirasakannya. Rasa canggung dan kegembiraan mulai terjadi ketika dia mencoba untuk membuktikan bahwa dia tidak memiliki kepentingan atas pria itu sambil terus menguping semua aktivitasnya.

Sarah Ramos selalu berkecimpung di dunia film komedi, sebelumnya dia dikenal lewat perannya di film serial televisi Parenthood, How to be Single, American Dreams dan Why Stop Now. Dia juga tampil di serial televisi lain seperti Drunk History, The Affair, Midnight, Texas, film pendek Fluffy dan We Don't Belong Here (2017).

Sementara Zosia Mamet, yang berprofesi sebagai aktris dan produser, dikenal lewat perannya di film The Kids Are All Right, Girls, Cherry, dan Bleeding Heart. Dia juga tampil di film Wiener-Dog, Dominion, Goldbricks in Bloom, Mapplethorpe, An Affair, Kate Can't Swim dan Under the Silver Lake (2017). Tak hanya itu Zosia juga disibukkan oleh serial televisi seperti Unbreakable Kimmy Schmidt dan Girls.

Sutradara Sophie Brooks
Tanggal rilis 2016
Durasi film 1j 31m
Genre Comedy, Drama, Romance
Rating PG-13
Skenario Sophie Brooks
Perusahaan Produksi Cliffbrook Films, Motion Pictures Capital
Distributor -
Pemeran Sarah Ramos, Zosia Mamet, Arliss Howard
Produser David Brooks, Leon Clarance, Dan Clifton
Bahasa Inggris
Anggaran -
Negara Amerika Serikat

Pemeran Sebagai
Sarah Ramos  Meg
Zosia Mamet  Diana
Arliss Howard  Diana's Father
Natalie Hall 
Deirdre O'Connell  Amy
Jeff Ward  Marcus
Theo Stockman  Eliot
Liz Larsen  Diana
Matthew Shear  Ben
Fabrizio Brienza  Waiter
Diana Irvine  Gabby
Sabina Friedman-Seitz  Jenny

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel