Sinopsis Sherlock: The Final Problem 2017

Sherlock: The Final Problem, film drama event dengan jadwal tayang 16 Januari 2017, durasi 1 jam 50 menit, pemain utamam Benedict Cumberbatch sebagai Sherlock Holmes, Martin Freeman sebagai Doctor John Watson dan Rupert Graves sebagai Inspector Lestrade, disponsori oleh Fathom Events.


Oya, film ini merupakan episode televisi di mana skenario ditulis oleh Arthur Conan Doyle dan Mark Gatiss. Merupakan kesimpulan dari lima belas episode yang diproduksi oleh BBC sejak 2010.

Sinopsis Sherlock: The Final Problem 2017

Secara resmi tidak diketahui bagaimana jalan ceritanya, yang pasti bahwa aktor pemenang Emmy Award, Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman kembali ke layar film sebagai Sherlock Holmes dan Dr. John Watson.

Karakter Sherlock Holmes pernah diperankan oleh Robert Downey Jr. dan juga hadir dalam bentuk komedi yang diperankan oleh Johnny Depp dengan judul Gnomeo & Juliet: Sherlock Gnomes 2018.

Benedict Cumberbatch dikenal lewat perannya di film The Imitatin Game, Doctor Strange, Star Trek Into Darkness dan Black Mass. Dia juga menjadi pengisi suara di film animasi Magik. Cumberbatch juga tampil di film The Current War, Thor: Ragnarok, Avengers: Infinity War, Jungle Book dan How the Grinch Stole Christmas. Diumumkan pula bahwa ia juga akan membintangi film Rogue Male.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel