Sinopsis Pink Mist (Film) - Adaptasi Novel Owen Sheers

Pink Mist, film drama yang diangkat ke layar lebar oleh Catalyst Global Media, lewat kisah yang ditulis oleh novelis Owen Sheers dengan judul yang sama. Baru-baru ini telah diangkat ke teater oleh dua pementasan.

Sinopsis Pink Mist

Bercerita tentang tiga tentara muda dari Bristol yang dikirimkan ke Afghanistan. Ketiga pria yang telah menjadi sahabat sejak kecil ini punya alasan masing-masing untuk menghadapi ruang dan waktu yang sempit hingga mereka kembali pulang kepada para perempuan yang mereka cintai (seorang ibu, seorang istri, seorang pacar), yang mana mereka kini harus berbagi degupan jantung sebagai dampak psikologi atas situasi menakutkan yang pernah mereka alami selama bertugas. Mereka adalah Arthur, Hads dan Taff. 

Novel karya Owen Sheers terinspirasi dari 30 orang serdadu asal Inggris yang telah kembali pulang ke tanah kelahiran mereka.

Siapa yang ingin main perang-perangan? adalah kata-kata yang didengar oleh Arthur, Taff dan Hads ketika mereka berada di sekolah. Mereka selalu semangat, hingga pada usia mereka yang masih remaja, mereka dikirimkan ke Afghanistan untuk menghadapi perang nyata. Namun ketika mereka telah kembali, mereka tidak kembali sepenuhnya, ada bagian-bagian dari dalam jiwa mereka yang hilang terbakar oleh panasnya situasi.

Merupakan sebagian dari hasil wawancara dengan tentara Inggris yang telah kembali, mereka yang tidak pernah mengabaikan tanggung jawab dengan perasaan sangat tidak nyaman atas realitas perang, seperti seorang pria dengan tinggi 180 cm harus kehilangan kedua kakinya, tetapi masih bertekad untuk berdiri tegak. Ini adalah kisah para pria yang mencoba menjadi laki-laki sejati dengan cara apapun yang mereka mampu, merasakan bekas luka mental yang tidak akan pernah pudar. 

Film adaptasi teater terbaru dari Catalyst adalah Ghost Stories dengan pemain utama Nyman, Paul Whitehouse, Alex Lawter dan Martin Freeman, lalu Finding Your Feet dan The Hype.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel