Sinopsis Little Shop of Horrors - Joseph Gordon-Levitt

Little Shop of Horrors, fim remake dark comedy yang kini sedang dalam pengembangan oleh sutradra Greg Berlanti, penulis skenario Matthew Robinson, diproduksi dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Pemain utama Joseph Gordon-Levitt.


Sinopsis Little Shop of Horrors

Bercerita tentang seorang ahli bunga yang juga adalah kutu buku yang mendatangi sebuah pabrik, dan karena terjadi gerhana, kini ia memerlukan pasokan daging manusia secara teratur.

Film ini didasari oleh film horror garapan Roger Corman tahun 1960, yang pada film pertama menceritakan tentang seorang pria muda yang sedang memelihara tanaman, menemukan bahwa ternyata bukan tanaman biasa, melainkan tanaman karnivora pemakan daging, dan untuk itu ia dipaksa untuk membunuh demi memberi makan tanaman itu.

Lebih lengkapnya:
Seymour Krelborn adalah anak yatim piatu yang bekerja di toko Mushnik, sebuah toko bunga di daerah pinggiran Skid Row. Dia naksir rekan sesama rekan kerja bernama Audrey Fulquard, dan dimarahi oleh Pak Mushnik setiap hari. Suatu hari Seymour mencari tanaman misterius baru, dan ia menemukan tanaman tak dikenal misterius yang ia sebut Audrey II. 

Tanaman ini tampaknya memiliki keinginan untuk menghisap darah dan segera mulai bernyanyi untuk makan malamnya. Tak lama kemudian, Seymour membuat pacar Audrey yang sadis menjadi makanan tanaman itu dan kemudian, Mushnik akhirnya menyaksikan kematian mantan pacar Audrey. Akankah tanaman Audrey II akan mengambil alih dunia atau apakah Seymour dan Audrey akan mengalahkannya?

Film terbaru dan cukup populer dari Joseph Gordon-Levitt adalah Snowden. Ia juga akan tampil di film K Troop. Terdahulu, Levitt dikenal lewat perannya di Inception, The Dark Knight Rises, Looper dan 500 Days of Summer.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel