Linda and Monica (2018) Sinopsis

Sinopsis Linda and Monica (2018) - Judul film ini masuk dalam kategori black list tahun lalu dan kini dihidupkan kembali. Skenario telah ditulis oleh Flint Wainess, tentang hubungan yang terjadi antara dua perempuan, Monica Lewinsky dan Linda Tripp. Sampai saat ini belum diketahui siapa pemain utama tiga karakter terpenting dalam drama kisah nyata ini.


Dua nama, Monica Lewinsky dan Linda Tripp, adalah dua wanita yang menjadi fokus dari skandal seks dengan berita terbesar yang pernah terjadi di kancah politik Amerika Serikat.

Linda Tripp, yang membuka skandal Monica Lewinsky-Bill Clinton, kembali menjadi pusat perhatian setelah memberikan laporan atas wawancara kepada media Breitbart, Aaron Klein. Tripp sendiri sepertinya tidak terkejut dengan skandal email yang dihadapi oleh Hillary Clinton, seperti halnya dia mengatakan bahwa hidupnya bersama Lewinsky berada dalam bahaya karena skandal itu.

Linda Rose Tripp, adalah mantan pegawai sipil AS yang menguak skandal Monica Lewinsky pada tahun 1995-1996.

Tripp diam-diam merekam pembicaraan pribadi antara Lewinsky tentang hubungannya dengan Presiden. Tripp mengklaim bahwa motifnya murni adalah niat patriotik, dan ia mampu menghindari tuduhan penyadapan dalam bentuk pertukaran dengan menyerahkan rekaman. Dia kemudian menyebut bahwa pemecatannya dari Pentagon di akhir masa jabatan Clinton adalah akibat dendam, sementara pemerintah mengklaim bahwa hal tersebut adalah rutinitas standar.

Bagaimana nantinya film yang mengangkat kisah mantan petinggi AS itu akan berada di layar lebar, yang jelas harus membawa fakta-fakta yang akan dipertontonkan ke publik, kita tunggu saja perkembangannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel