The Last Photograph 2017

The Last Photograph 2017

Sinopsis The Last Photograph, film adventure drama yang kini sedang dikembangkan oleh sejumlah perusahaan seperti Cruel & Unusual Films, Hollywood Gang Productions, StudioCanal, dan didistribusikan oleh Dark Castle Entertainment, StudioCanal dan Warner Bros. Pictures.


Sebuah foto telah menjadi pemicu atas dua pria yang memutuskan untuk bertarung dalam perjalanan paling berbahaya melalui badai perang Afghanistan.

Film ini disutradarai oleh Zack Snyder dengan skenario ditulis oleh Kurt Johnstad. Film ini diangkat dari pemikiran yang dimiliki sendiri oleh Snyder dan diputuskan menjadi sebuah film pada pertengahan tahun 2000-an setelah ia sukses menggarap film 300.

Ringkasan di atas pastinya kurang menjelaskan ada apa atau siapa di balik foto tersebut. Akankah ini menjadi sebuah pencarian penting seperti apa yang dialami oleh Private Ryan bersama Tom Hanks, dimana tim Hanks dikirim ke medan perang Jerman untuk mencari anak terakhir dari keluarga Ryan yang masih tersisa dan ternyata sedang berada di garis depan.

Jack Snyder dikenal lewat film-film besar yang boleh dibilang sangat sukses. Film zombie, Dawn of the Dead, 200, Watchmen, Legend of the Guardians: The Owls of Ga'Hoole, Sucker Punch, Man of Steel, Batman v Superman: Dawn of Justice, Justice League, Justice League 2, dan dua film yang masih dikembangkan, Army of the Dead dan Heavy Metal.

Warner Bros. Pictures akan mendistribusikan sejumlah film seperti Collateral Beauty bersama Will Smith, Live by Night Ben Affleck, Bastards, Fist Fight dan CHIPs.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel