Lady Macbeth, trailer drama cinta terlarang - Florence Pugh | Film Bioskop

Lady Macbeth, trailer drama cinta terlarang - Florence Pugh

Sinopsis Lady Macbeth, trailer drama cinta terlarang, adaptasi novel Lady Macbeth of Mtsensk District

Lady Macbeth, trailer drama cinta terlarang

Lady Macbeth, adalah film drama yang ditulis oleh Alice Birch, didasari oleh novel asal Rusia karya Nikolai Leskov tahun 1865 berjudul Lady Macbeth of Mtsensk District. Dibintangi oleh Florence Pugh, Cosmo Jarvis, Paul Hilton, Naomi Ackie dan Christopher Fairbank. Roadside Attraction baru saja merilis trailer terbaru yang sudah dapat dicek di bawah artikel ini.


Lady Macbeth bercerita dan terfokus pada seorang wanita penuh derita, Katherine. Saat itu di Inggris, tahun 1865. Dia adalah wanita yang pikirannya dikacaukan oleh pernikahan tanpa rasa cinta terhadap seorang pria yang berusia dua kali lebih tua darinya, pria yang tak berperasaan, dingin, sebuah keluarga yang tak ada rasa memaafkan. Ketika Katherine mulai menjalin sebuah hubungan penuh gairah dengan seorang pekerja lebih muda yang bekerja pada perusahaan suaminya, ada kekuatan yang ingin lepas dari dalam dirinya, mendorong kuat sehingga dia tidak akan pernah berhenti untuk dapat memiliki apa yang dia inginkan dalam hidup ini. Meski harus berakhir tanpa semua itu.

Plot (versi novel)

Terdiri dari 15 bab

Bab I
keluarga Ismailov diperkenalkan: Boris, ayah Zinovy, suami dari Katerina selama lima tahun terakhir. Boris dan Zinovy adalah pedagang, yang menguasai wilayah mereka dengan memiliki banyak budak petani. Katerina merasa bosan dengan rumah mereka yang selalu kosong, lelah dengan perintah Boris dan selalu marah karena dia tidak bisa memberikan anak. Dia sebenarnya mengharapkan anak, dan istri Zinovy selama dua puluh tahun sebelumnya juga bernasib sama.

BAB II
Sebuah bendungan rusak dan membanjiri pabrik yang dimiliki oleh Boris, dan Zinovy harus meninggalkan kota demi mengawasi perbaikannya. Seorang juru masak wanita bernama Aksinya bersama Sergey, seorang buruh tani yang baru tiba diperkenalkan. Katerina mulai tergoda dengan kepolosan Sergei. Aksinya menjelaskan kepada Katerina yang sudah cukup bosan untuk selalu berada diantara para petani, bahwa reputasi Sergei cukup dikenal sebagai pria mata keranjang.

BAB III
Sergei menemui Katerina di kamarnya, dan setelah sejumlah percakapan tentang asmara, ia mulai mendekati wanita itu dan mencoba menciumnya dengan kasar. Awalnya Katerina protes atas tindakan itu, namun dia mulai terlena dan menyerah; setelah hubungan seksual yang tersirat saat itu, dia mengatakan kepada Sergei agar pergi karena Boris akan segera datang dan mengunci pintu kamarnya. Namun Sergei tetap di sana, mengatakan bahwa ia dapat keluar lewat jendela.


BAB IV
Hingga seminggu kemudian skandal penuh gairah itu berlanjut, Boris menangkap basah Sergei dan menuduhnya telah melakukan zinah. Sergei tidak mengakui dan menolak, lalu Boris mencambuknya hingga lengannya terasa sakit tak bertenaga, lalu mengunci Sergei di sebuah ruangan kecil bawah tanah. Katerina tampaknya mulai hidup kembali dari semua kebosanannya, tetapi Boris mengancam akan memukulnya juga saat dia meminta Boris melepaskan Sergei.

BAB V
Katerina meracuni Boris, dan ia dikuburkan tanpa ada anaknya dan tanpa ada rasa curiga. Katerina kemudian sudah mengambil alih perkebunan dan mulai mengatur orang-orang di sekitarnya, dan secara terbuka telah berada di antara pandangan Sergei setiap waktu.

BAB VI
Katerina punya mimpi yang aneh tentang seekor kucing. Beberapa percakapan dilaluinya dengan Sergei, yang mana pada akhirnya mengungkapkan kekhawatirannya atas kembalinya Zinovy dan menikahinya.

BAB VII
KAterina lagi-lagi mimpi tentang kucing, yang mana kali ini kucing itu berkepala Boris, bukan kepala kucing. Zinovy kembali dan mulai melihat-lihat sekeliling tempat mereka untuk mencari Katerina atas apa yang ia dengar tentang skandal perselingkuhan itu. Akhirnya dia memanggil Sergei masuk, menciumnya tepat di depan suaminya, lalu sejumlah kekerasan terjadi, dan mereka berdua mencekik Zinovy.

BAB VIII
Zinovy meninggal, dan Sergei menguburnya jauh di dalam dinding ruang bawah tanah di mana ia dulu pernah ditahan.

BAB IX
Kembalinya Zinovy, tidak ditemukan ada masalah yang muncul pada Sergei atau Katerina. Hingga kehamilan terjadi. Semuanya tampak baik-baik saja, hingga keponakan Boris, Fyodor muncul bersama ibunya, mencoba mencegah Katerina dari mewarisi perkebunan itu. Katerina tidak ada masalah dengan semua itu, bahkan dia mencoba untuk menjadi seorang bibi yang baik, namun Sergei keberatan atas ketidakberuntungan mereka.

BAB X
Fyodor jatuh sakit dan Katerina yang sedang mencoba dekat kepadanya, justru telah berubah pandangan terhadap Sergei atas keluhan sebelumnya.

BAB XI
Katerina dan Sergei justru mencekik Fyodor, namun kerumunan massa kembali dari gereja menghampiri rumah mereka, bahwa ternyata salah satu dari jemaat telah memata-matai tindakan mereka lewat jendela kamar Fyodor. Sergei yang mendengar pukulan-pukulan orang di jendela, mengira bahwa itu adalah hantu korban yang kembali.

BAB XII
Sergei mengakui kejahatannya kepada khalayak umum dan sebagai pengakuannya, ia juga menceritakan bahwa Zinovy dikuburkan sebagai kejahatannya juga. Katerina tidak mengakui bahwa dia membantu Sergei dalam pembunuhan itu, mengatakan bahwa semua itu dilakukan oleh Sergei. Namun massa membuat keputusan, keduanya kemudian dikirimkan ke Siberia. Selama perjuangan mereka di sana, Katerina melahirkan di sebuah rumah sakit penjara.

BAB XIII
Anak yang baru lahir itu dikirim untuk dibesarkan oleh ibu Fyodor dan menjadi pewaris perkebunan Ismailov. Katerina tetap saja terobsesi dengan Sergei yang jelas tak ingin lagi berhubungan dengannya. Fiona dan Sonya, dua orang dari penjara yang bersama-sama dengan Katerna dan Sergei diperkenalkan.

BAB XIV
Sergei ketahuan oleh Katerina sedang melakukan sesuatu yang intim dengan Fiona. Katerina merasa malu, tetapi melihat bahwa Fiona tidak ada bedanya dengan semua keadaan yang dirasakannya, mencoba menggapi sesuatu untuk mencari kebaikan dari semua yang terjadi dengan menulis surat. Sergei kemudian mencoba mendekati Sonya yang tidak mau tidur bersama dengannya kecuali ia memberinya sepasang stoking. Sergei mulai mengelih kepada Katerina tentang masalah pergelangan kakinya. Katerina, mulai senang kembali setelah pria itu mulai membuka pembicaraan lagi kepadanya, menyiapkan diri untuk memberikan sepasang stoking baru untuk meringankan rasa sakit, yang kemudian akan diberikan oleh Sergei kepada Sonya agar ia dapat menikmati wanita muda itu.

BAB XV
Katerina melihat Sonya sedang memakai stoking miliknya, lalu meludah tepat di mata Sergei, lalu mendorongnya begitu saja. Sergei berjanji akan membalas, belakangan ia mendobrak masuk ke dalam sel penjaranya dengan pria lain, memukulnya dengan tali sebanyak lima puluh kali, sementara Katerina yang satu sel dengan Sonya terlihat tertawa tertahan di belakang. Katerina, benar-benar kecewa dalam hidup, membiarkan Fiona yang berusaha menghiburnya, menyadari bahwa dirinya tak lebih baik dari Fiona. Pada iring-iringan narapidana penjara itu, Sergei dan Sonya mengejek Katerina. Sonya menawarkan stoking kepada Katerina untuk dijual. Sergei mengingatkan tentang asmara yang pernah mereka lalui bersama dengan Katerina serta pembunuhan-pembunuhan yang pernah mereka lakukan bersama. Fiona dan seorang narapidana tua dalam konvoi itu, Gordyushka, mencoba membela Katerina, namun tidak berhasil. Konvoi narapidana itu akhirnya tiba di sebuah sungai dan masuk dalam sebuah kapal feri, dan Katerina, mengulangi beberapa kalimat ungkapan yang mirip dengan nostalgia yang diucapkan oleh Sergei ketika mereka hidup di perkebunan, mendadak menarik Sonya keluar kapal ketika melihat wajah Boris, Zinovy dan Fyodor melayang di atas air. Kedua wanita itu akhirnya muncul lagi di permukaan, masih hidup, namun Katerina kemudian menarik paksa Sonya, dan keduanya tenggelam tak muncul lagi.

Sinopsis Lady Macbeth versi buku saya ambil dari Wikipedia, dan Roadside Attraction telah merilis trailer resmi mereka di bawah ini. Kisah seorang wanita yang hidup dalam kesengsaraan.



COMMENTS

Name

adaptation,34,adventure,186,aksi,680,animasi,73,artist,33,biografi,97,box-office,37,cina,1,crime,207,dokumenter,30,drama,1850,faith,6,family,42,fantasi,32,fiksi,365,games,2,heist,1,history,30,horor,475,india,1,indonesia,79,jepang,1,komedi,757,korea,11,misteri,66,movie,2,music,43,news,1088,romance,212,sinopsis,1786,Slider,12,sport,24,supernatural,8,teen,10,thailand,7,thriller,614,war,27,western,14,
ltr
item
Film Bioskop: Lady Macbeth, trailer drama cinta terlarang - Florence Pugh
Lady Macbeth, trailer drama cinta terlarang - Florence Pugh
Sinopsis Lady Macbeth, trailer drama cinta terlarang, adaptasi novel Lady Macbeth of Mtsensk District
https://1.bp.blogspot.com/-khVH7V0-R58/WEgKHYZqNZI/AAAAAAAAfsw/BYymWjdiSlgVJkoofTuw6AmyJTldHMoEACLcB/s320/Untitled-2%2Bcopy.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-khVH7V0-R58/WEgKHYZqNZI/AAAAAAAAfsw/BYymWjdiSlgVJkoofTuw6AmyJTldHMoEACLcB/s72-c/Untitled-2%2Bcopy.jpg
Film Bioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2016/12/lady-macbeth-trailer-drama-cinta-terlarang-sinopsis.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/12/lady-macbeth-trailer-drama-cinta-terlarang-sinopsis.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy