Sinopsis Incarnate 2016 - Possession is a Disease

Incarnate, bercerita tentang pemikiran-pemikiran yang disusupi oleh kekuatan setan, disebut juga dengan judul Possession is a Disease, film horror supranatural dengan jadwal tayang 2 Desember 2016, durasi 1 jam 31 menit dan hadir dengan rating "PG-13" untuk sejumlah konten kekerasan, teror, dan tampilan tematik lainnya.


Sinopsis Incarnate 2016 - Possession is a Disease

Seorang ilmuwan dengan kemampuan untuk memasuki pikiran alam bawah sadar mereka-mereka yang kesurupan harus menyelamatkan seorang remaja dari cengkeraman setan yang punya kekuatan yang belum pernah terlihat sebelumnya, dan dilain pihak, ia masih harus menghadapi kengerian dari masa lalu.

Sutradara Brad Peyton, penulis skenario Ronnie Christensen, pemain utama Aaron Eckhart, Catalina Sandino Moreno, David Mazouz, disponsori oleh High Top Releasing, diproduksi oleh Blumhouse Productions dan IM Global.

Semenjak mengalami kecelakaan fatal dan mengerikan, Dr. Seth Ember (Aaron Eckhart) kini harus puas duduk di atas kursi roda, namun ia kini telah 'menjelma' menjadi seseorang dengan bakat yang tak biasa; kemampuan langka untuk menyelidiki pikiran orang-orang yang sedang dirasuki oleh setan dan mendorong kekuatan itu untuk diusir keluar.

Ketika Vatikan meminta  bantuannya mengusir kekuatan gelap pada seorang remaja, Ember terkejut setelah menemukan di dalam dirinya terdapat roh jahat yang sama bertanggung jawab atas kematian istri dan anaknya beberapa tahun lalu. Kini, dengan bertanggung jawab atas keselamatan remaja itu dan masalah pribadi dipertaruhkan, Ember putus asa mencari segala cara untuk menghancurkan setan tersebut sebelum kekuatan itu datang membunuhnya dan melancarkan teror atas dunia.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel