Halloween: The Night Evil Died (2017) - The End of the Bloodline

Halloween: The Night Evil Died (2017) - The End of the Bloodline

Film horor dengan jadwal tayang 23 Juni 2017, Halloween: The Night Evil Died bercerita tentang kebangkitan di hari Halloween yang melibatkan Emma dan teman-temannya. Dikenal juga dengan judul The End of the Bloodline. Sutradara dan penulis skenario Kohl V. Bladen dan Jeffrey J. Moore. 


Menyusul peristiwa Kebangkitan Halloween serta kematian ayah Emma (John Tate), membuat Emma dan teman-temannya memutuskan untuk melakukan perjalanan dengan mobil mereka menuju daerah Haddonfield untuk mengungkap rahasia keluarganya yang sejak lama telah dikubur oleh ayahnya demi melindunginya. Apa, atau siapa yang disembunyikan ayahnya dari Emma?

Tony Moran, adalah aktor yang pertama kali membintangi film pertama pada tahun 1978, dikenal lewat perannya di film-film sejenis seperti Beg (2011), American Poltergeist (2016), Dead Bounty dan Death House. Aktor berusia 59 tahun ini juga akan tampil di film The Emerging Past Director's Cut, The Streets Run Red, dan Dawn of 5 Evils.

Sebagai kelanjutan dari film 1978, yang saat itu menceritakan tentang pembunuhan yang terjadi pada adik perempuan Michael Myers lima belas tahun lalu di malam Halloween 1963. Michael Myers melarikan diri dari sebuah rumah sakit jiwa untuk kembali ke kota kecil Haddonfield untuk membunuh lagi.

Pemain utama Tony Moran, Brandon Tyler Russell, Sarah Cortez, diproduksi oleh Final Stop Media, Vaughn-Micahel Pictures dengan perkiraan budget sekitar $75.000.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel