Gnomeo & Juliet 2011

Gnomeo & Juliet 2011

Sinopsis Gnomeo & Juliet, film animation comedy family dengan jadwal tayang 11 Februari 2011, durasi 1 jam 24 menit, hadir dengan rating "G" oleh sutradara Kelly Asbury, penulis skenario John R. Smith dan Rob Sprackling, pemain utama James McAvoy, Emily Blunt, Maggie Smith, disponsori oleh Touchstone Pictures, Rocket Pictures, Arc Productions dengan budget diperkirakan sekitar $36.000.000.



Gnomeo (suara McAvoy) dan Juliet (Blunt) kini memiliki banyak hambatan untuk mereka atasi ketika mereka terjebak diantara perseteruan antar tetangga yang terus bergolak. Namun dengan mengerjakan kebun tersebut dengan peralatan yang ada, dapatkah pasangan muda ini menemukan kebahagiaan abadi?

Film ini berlangsung di masa kini, di mana Montague dan Capulet tidak lagi menjadi dua keluarga bertikai, tetapi hanya seperti tetangga pada umumnya, namun memang mereka tidak akur. Permusuhan ini juga terjadi pada kebun yang berdekatan dengan mereka. Gnome biru, yang dipimpin oleh Lady Blueberry, milik Mrs. Montague, sementara Lord Redbrick (Caine) dan pembantunya yang merah adalah milik Mr. Capulet. Misi mereka adalah menemukan cara-cara baru untuk membuat tanaman musuh agar terlihat buruk, dan semuanya berjalan baik-baik saja hingga suatu ketika skala persaingan meletus menjadi perang, dan dua kekasih, Gnomeo dan Juliet terjebak di antara mereka. 

Sebagai distributor mainstream, materi dalam film ini terkesan tidak biasa untuk Disney, yang mana biasanya mendukung adaptasi langsung dari cerita-cerita populer (meski sejumlah perubahan sering diperlukan). Mungkin kisah tragedi seperti ini lebih tepat jika dibuat oleh DreamWorks, karena mereka punya penonton yang lebih tua dari penonton Disney, ditambah lagi aktor keras Jason Statham dan penyanyi Ozzy Osbourne pastinya membuat sutradara sedikit 'panik'.




Namun tentu saja, apapun itu, Gnomeo dan Juliet telah menemukan sukacita mereka, dengan kontribusi Elton John dalam mengisi soundtrack yang sempurna. Kini telah memiliki sekuel yang sudah kita bahas beberapa waktu lalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel