Sinopsis Gnomeo & Juliet 2: Sherlock Gnomes 2018

Gnomeo & Juliet 2: Sherlock Gnomes, film animation comedy family dengan jadwal tayang 12 Januari 2018, oleh sutradara John Stevenson, penulis Kevin Cecil dan Andy Riley, pemain utama Johnny Depp, Emily Blunt dan James McAvoy. Film ini diproduksi oleh MGM, Paramount Animation, Rocket Pictures.



Film ini adalah film pertama bagi Johnny Depp sebagai pengisi suara untuk animasi sejak di film Rango 2011. Sherlock Gnomes adalah sekuel terhadap Gnomeo and Juliet.

Depp akan berperan sebagai Sherlock Gnomes, Emily Blunt sebagai Juliet dan James McAvoy sebagai Gnome, sementara Gnome Watson dirumorkan akan diisi oleh suara Wesley Chopperhorse.

Sinopsis Gnomeo & Juliet 2: Sherlock Gnomes 2018

Terjadi di kebun keluarga gnomes, yang akhirnya merekrut seorang detektif terkenal yang selalu berhasil memecahkan kasus, Sherlock Gnomes, untuk menyelidiki hilangnya sejumlah ornamen secara misterius dari kebun yang lain.

Film pertama diputar 11 Februari 2011, bercerita tentang kebun-kebun bersebelahan antara kebun keluarga Montague dan Capulet sedang berada dalam situasi pertempuran, namun keluarga gnomes, Gnomeo dan Juliet justru sebaliknya, sedang berada dalam asmara.

Gambaran film ini dapat dilihat dari film full terdahulu yang ada di bawah ini.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel