Sinopsis Everything, Everything 2017

Everything, Everything, film drama romance dengan jadwal tayang 19 Mei 2017 oleh sutradara Stella Meghie, penulis skenario J. Mills Goodloe, diproduksi oleh Alloy Entertainment, didistribusikan oleh MGM dan Warner Bros. Pictures.


Film ini sudah pernah kita bahas pada artikel sebelumnya, bercerita tentang seorang gadis remaja yang harus hidup dengan cara khusus karena dia alergi terhadap begitu banyak hal, justru merasakan cinta pada seorang pemuda yang baru saja pindah ke sebelah rumahnya.

Sinopsis Everything, Everything 2017

Dia adalah Maddy, seorang remaja yang kini telah berusia 17 tahun, dan selama itu pula dia telah menghabiskan hidupnya berada di rumah, hanya pernah melihat ibunya dan perawatnya, Carla. Pemuda itu adalah Olly, yang baru saja pindah, membuat hati Maddy yang selama ini datar, mulai berbunga.

Pemain utama Amandla Stenberg, Nick Robinson, Ana de la Regurea, Taylor Hickson sebagai Kara Bright, Peter Benson sebagai Dr. Chase, Anika Noni Rose sebagai Dr. Whittier.

Didasari oleh novel YA karya Nicola Yoon yang telah dipublikasikan pada bulan September lalu dan menjadi debut pertamanya masuk dalam daftar best seller versi New York Times.

Film yang mengangkat nama Amandla Stenberg adalah flm Colombiana, kemudian The Hunger Games, Rio 2 dan As You Are. Dia juga tampil di film The Darkets Minds dan Where Hands Touch.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel