Everybody Loves Somebody (2017)

Everybody Loves Somebody (2017)

Sinopsis Everybody Loves Somebody bercerita tentang kisah asmara dalam canda atas si cantik nan muda Clara Barron (Karla Souza) dengan semua fasiltas yang dia miliki di Los Angeles, termasuk memiliki keluarga yang sangat mencintainya. Sutradara dan penulis skenario Catalina Aquilar Mastretta, diproduksi oleh Draco Films dan disponsori oleh Pantelion Films.


Tampak luar, terlihat bahwa gadis muda yang cantik Clara Barron telah memiliki semua hal yang didambakan setiap wanita; posisi pekerjaan yang bagus sebagai OB-Gyn; sebuah rumah keren di Los Angeles; didukung oleh keluarga nya yang ceria dan menyayanginya. Namun, satu hal yang tak bisa terpikirkan oleh Clara adalah kehidupan cinta. Sebagai seorang wanita Mexico, dia selalu ditekan oleh keluarganya untuk menikah di Mexico. Untuk menenangkan keluarga, Clara meminta salah satu rekan kerjanya untuk berpura-pura menjadi pacarnya selama kunjungan akhir pekan - yang justru pada kesempatan itu dia bertemu dengan mantan pacarnya (yang juga disukai keluarganya) mendadak muncul setelah sejak lama telah menghilang dari kehidupan Clara.

Dihempas badai perasaan, Clara harus memutuskan apakah dia kembali lagi ke masa lalu atau akan membuka hatinya untuk yang baru dan semua kemungkinan yang belum terbayangkan. Dalam petualangan cinta penuh tawa ini, dia mulai menyadari bahwa terkadang dibutuhkan "keluarga yang gila" untuk mendukungmu menemukan "cinta yang gila".

Jadwal tayang 17 Februari 2017 dengan pemain utama Karla Souza, Jose Maria Yazpik, Ben O'Toole, K.C. Clyde, Tiare Scanda Patricia Bernal, Alejandro Camacho, estimasi biaya produksi sekitar $2 juta.

Karla Souza adalah aktris Mexico yang dikenal lewat perannya di film verano de amor, The Noble Family, ¿Qué Culpa Tiene el Niño?, juga akan tampil di film Jacob's Ladder (2017). Sejak tahun 2014, dia disibukkan oleh serial televisi berjudul How to get Away with Murder yang episodenya masih akan berlanjut hingga 2017.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel