Sinopsis Everest (2019)

Everest, film adventure family dengan jadwal yang 27 September 2019 oleh sutradara Tim Johnson dan Todd Wilderman, penulis skenario William Davies, disponsori oleh DreamWorks Animation dan Oriental DreamWorks, didistribusikan oleh Universal Pictures.


Sinopsis Everest (2019)

Perjalanan panjang sejauh 4000 kilometer dari kota Shanghai menuju ke lapisan es di Himalaya, sekelompok orang aneh bertemu dengan Yeti muda yang dinamai Everest, dan mereka mereka berangkat dalam petualangan baru untuk mempertemukan ciptaan magis itu dengan keluarganya yang berada di gunung yang sama dengan namanya.

Melihat perusahaan produksi dari animation milik DreamWorks, film ini tampaknya adalah petualangan animasi. 

Yeti adalah sebutan terhadap manusia salju yang jika di benua Amerika dikenal ada Bigfoot, maka di wilayah Himalaya di Nepal dan Tibet, ada jenis primata besar menakutkan yang disebut Yeti. Menyerupai manusia yang merupakan bagian dari kisah rakyat atau mitos dalam sejarah di kedua wilayah. Hingga kini keberadaan makhluk Yeti tetap mistis dan misterius.

Film ini tidak ada kaitan dengan judul yang sama yang dibintangi oleh Jason Clarke, Ang Phula Sherpa dan Thomas M. Wright tahun 2015.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel