Escape From Sarajevo

Escape From Sarajevo

Sinopsis Escape From Sarajevo, film adaptation drama thriller yang masuk dalam kategori black list tahun lalu, kini dihidupkan lagi. Skenario hasil tulisan Vanya Asher ini didasari oleh pelarian ayahnya sendiri dari Sarajevo pada tahun 1992. Kisah yang sama ada juga dalam buku berjudul sama, yang belum saya ketahui apakah berasal dari sumber yang sama atau cerita yang mirip saja.


Aktor Armie Hammer menyebut bahwa proyek film tersebut adalah kisah yang menyedihkan tentang seorang pria dan keluarganya.

Vanya Asher adalah seorang aktor kelahiran Zagreb, Yugoslavia (kini Kroasia) yang pernah sukses dengan perannya sebagai Ethan di film Scandal bersama stasiun TV ABC. Peran terbaiknya sebagai Lucas dapat dilihat di film Eureka.

 Ada kemiripan dengan buku yang ditulis oleh Christobel Mattingley dengan judul yang sama (Asmir #3), merupakan kelanjutan dari 'Asimir in Vienna' dan 'No Gun for Asimir', yang menerima penghargaan tinggi HAM Australia. Merupakan kejadian yang menimpa ayah Asmir dalam perjuanganya melarikan diri dari badai perang di Saravejo dan kembali bergabung dengan keluarganya. Kisah ini dijelaskan dengan sangat baik oleh anak-anaknya, termasuk mempublikasikan buku lain termasuk The Picnic Dog dan Worm Weather.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel