Cruella De Vil - Emma Stone

Cruella De Vil - Emma Stone

Film comedy dengan jadwal tayang 2018, Cruella De Vil bercerita tentang sang penjahat yang dulu sangat dikenal kejahatannya di 101 Dalmatians - dia adalah perempuan si penculik anjing, kini sedang dalam proses negosiasi Alex Timbers dengan Disney Pictures untuk menggarap film ini. Karya terdahulu Timbers bersama Amazon adalah Mozart In The Jungle, kini telah mendapatkan salah satu nama pemain utama, Emma Stone (La La Land, The Help, The Amazing Spiderman 2). 



Menurut laporan Deadline, film ini akan menjadi sebuah sesi baru dari kisah penjahat di film klasik anak berjudul 101 Dalmatians. Mungkin menjadi semacam spinoff karakter iblis Cruella de vil, dengan skenario ditulis oleh Aline Brosh McKenna, Jez Butterworth.

Sebelum Emma Stone, Meryl Streep awalnya direncanakan untuk menjadi pemeran utama, yang tentu akan menjadi kolaborasi kedua Streep dengan Aline Brosh McKenna (penulis skenario The Devil Wears Prada).

Film ini masih lama lagi, mereka baru akan syuting tahun depan dengan skrip terbaru oleh Jez Butterworth. Emma Stone yang diperkirakan akan memerankan si penjahat, sangat sukses lewat La La Land, yang juga tampil di film Maniac, Battle of the Sexes dan The Favourite. 

101 Dalmatians adalah film komedi keluarga yang dirilis tahun 1996, dibintangi oleh Glenn Close sebagai Cruella de Vil, Jeff Daniels dan Joely Richardson. Bercerita tentang seorang wanita jahat yang menculik anak-anak anjing untuk membunuh mereka demi mengambil bulu mereka, namun jumlah hewan yang sudah cukup banyak itu kemudian mengambil keputusan untuk melawannya, mengeroyok dan membalas dendam mereka. Film ini sudah seringkali diputar di televisi swasta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel