Sinopsis The Chocolate Chance (2016)

The Chocolate Chance, film drama romance Indonesia dengan  durasi 1 jam 37 menit, jadwal tayang diperkirakan Februari tahun 2017, diproduksi Darihati Films, sutradara Jay Sukmo, produser dan penulis skenario Johansyah Jumberan. Didasari oleh buku “The Chocolate Chance” karya Yoana Dianika.



Pemain utama Ricky Harun dan Pamela Bowie, The Chocolate Chance bercerita tentang kisah cinta yang dianalogikan dalam rasa cokelat. Cinta sejati tidak hanya menyuguhkan rasa manis, tetap juga rasa pahit yang harus dicicipi sekaligus tanpa dapat dipisahkan. Ada cinta segitiga dalam film ini.

Sinopsis The Chocolate Chance (2016) 

Orvala Theobroma (Pamela Bowie), wanita yang kini tergila-gila dengan makanan cokelat. Nama wanita ini juga berkaitan dengan cokelat (dalam nama berbahasa Latin miliknya), bahkan ia bermimpi untuk bekerja dengan segala hal yang berhubungan dengan cokelat.

Cita-cita itu terwujud ketika pacarnya, Aruna Handrian (Miqdad Addausy), membawa Orvala bergabung dalam pengelolaan sebuah kafe cokelat bernama Fedde Velten Cafe. Ajakan yang sangat menyenangkan bagi Orvala. Di Cafe itu, Orvala dapat menumpahkan segala gairah terutama dalam meracik sebuah jenis minuman yang menjadi sangat nikmat setelah mendapatkan ramuan Orvala.

Namun Orvala juga mengalami kegalauan berat setelah beberapa lama bekerja di tempat itu. Dia bertemu dengan Juno Aswanda (Ricky Harun), seorang pria yang pernah pergi meninggalkannya begitu saja, tepat pada saat ia sangat mencintainya. Pertemuan tak terduga itu memaksa masa lalu yang indah antara Orvala dan Juno kembali berbunga, yang membuat Orvala mesti membagi dua hatinya, untuk Juno dan Aruna. 

Siapa yang akan terpilih menjadi pemilik hati Orvala? Tonton saja film-film terbaru di beberapa situs penyedia film streaming online atau download yang banyak menjamur, paling bagus tempat download/ streaming kayaknya di layarkaca21. 




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel