Sinopsis Burn Country 2016 (The Fixer)

Burn Country (dikenal juga dengan judul The Fixer) adalah film drama thriller war yang akan tayang 9 Desember 2016 (AS) dengan durasi 1 jam 42 menit, oleh sutradara Ian Olds sekaligus menjadi penulis skenario bersama Paul Felten, dengan pemain utama Thomas Jay Ryan, Tim Kniffin dan Wendy Vanden Hauvel. Film ini telah pernah kita bahas pada artikel sebelumnya dengan judul The Fixer.



Sinopsis Burn Country 2016 (The Fixer)

Setelah diasingkan dari Afghanistan, seorang mantan wartawan perang tinggal di salah satu kota kecil di bagian utara California dan bekerja untuk sebuah perusahan surat kabar lokal. Namun ketika ia mencoba menutupi kejahatan di tempat itu, ia dan sejumlah orang tersandung dalam masalah korupsi yang justru membuat mereka berada dalam bahaya lebih besar.

Osman (diperankan Dominic Rains), adalah sang jurnalis barat yang sejak lama berada di medan perang Afghanistan untuk melaporkan berita, menjadi buruan dari para ekstrimis yang akhirnya memaksa dirinya untuk keluar. Kini ia berada di rumah ibu temannya, dan mencoba hidup baru dengan profesi yang sama.

Diproduksi oleh ACE Productions, Green Street Films dan Gigi Films. Film ini juga dibintangi oleh James Franco sebagai Lindsay.



James Franco adalah seorang aktor dengan talenta luar biasa. Ia terbiasa berpindah-pindah peran dari kelas blockbuster hingga kelas indie, dari genre komedi hingga ke drama, dan ia tetap berakting dengan sangat baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel