Aquaman Akhirnya Rilis Jadwal Tayang

Aquaman, film action fantasy Warner Bros. Pictures yang akhirnya telah merilis jadwal tayang. Dengan disutradarai oleh James Wan, Warner Bros akan mengantarkan pemain utama Jason Momoa ke layar lebar pada tanggal 5 Oktober 2018.


Sedikit deskripsi tentang Aquaman telah ditampilkan pada film Batman V Superman: dawn of Justice, yang kemudian nanti akan dipertontonkan lagi di film karya Zak Snyder, Justice League.

Jason Momoa akan berperan sebagai raja Atlantis, Arthur Curry, bersama ratu Atlantis, Mera, yang dibintangi oleh Amber Heard. 

James Wan yang sukses dengan Furious 7, akan membawa Jason Momoa sebagai raja pengatur Atlantis, yang juga akan membawa James Wan ke kursi sutradara setelah The Conjuring dan sekuelnya di New Line Cinema.

Momoa yang dikenal lewat perannya di film Stargate: Atlantis, Conan the Barbarian, Baywatch dan Bullet to the Head, juga ikut ambil bagian di film The Bad Batch, Batman v Superman: Dawn of Justice, Sugar Mountain, Frontier (serial TV), The Crow, Once Upon a Time in venice, Braven, dan Justice League 2017.

Aquaman adalah karakter superhero fiksi dari komik Amerika yang dipublikasikan oleh DC Comics. Telah diadaptasi ke berbagai film, yang akhirnya akan punya karir solo. Artikel terkait peran Jason Momoa sudah pernah kita bahas di judul-judul sebelumnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel