Sinopsis Abilene - Luke Hemsworth

Abilene, film action western yang kini sedang dikembangkan oleh sutradara Timothy Woodward Jr., dengan skenario ditulis oleh Michael Lanahan. Pemain utama diisi oleh Luke Hemsworth disertai oleh Trace Adkins, Kris Kristofferson, Bruce Dern dan Cameron Richardson. Sesuai laporan Deadline, film ini diproduksi oleh perusahaan indie dan sudah dalam situasi syuting.

Sinopsis Abilene

Bercerita tentang batas-batas yang tipis yang membedakan antara ahli senjata dan penegak hukum dengan reputasi cukup dikenal sebagai penarik pelatuk tercepat di dunia barat. Wild Bill Hickok (Hemsworth) mendatangi Abeline untuk menemukan 'api' yang sudah membara sejak lama, terikat menjadi Marshal di negeri tak ada hukum itu.

Luke Hemsworth dikenal lewat film Infini, Kill Me Three Times dan The Anomaly, yang kini sibuk dengan film televisi berjudul Westworld, sebuah gaya film yang juga mirip dengan apa yang sedang diperankannya kini.

Luke Hemsworth dipopulerkan film Infini (2015), Kill Me Three Times (2014), The Anomaly (2014), Westworld (2016) dan beberapa film baru termasuk Encounter, Hickok dan City Slickers in Westworld.

Kayaknya film Abilene ini berganti judul menjadi Hickok, bergaya Western, dengan durasi 1 jam 28 menit, tayang 7 Juli 2017.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel