100 Streets 2017

100 Streets 2017

Sinopsis 100 Streets, dikenal juga dengan judul A Hundred Streets, film drama ensemble dengan jadwal tayang 13 Januari 2017, durasi 1 jam 33 menit, oleh sutradara Jim O'Hanlon dan penulis skenario Leon F. Butler, diproduksi oleh Samuel Goldwyn Films. Sejumlah bintang film papan atas Inggris terlibat dalam skrip ini.

Pemain utama ada Idris Elba, Gemma Arterton, Charlie Creed-Miles, Franz Drameh, Kierston Wareing dan Tom Cullen. Tayang premiere di film festival Long Angeles beberapa waktu lalu.

Bercerita tentang tiga kisah kontras yang saling terjalin di London pada masa kini. Seorang mantan pemain rugby, Max (Idris Elba), berjuang untuk mencari jalan hidup di luar lapangan olahraga dan di saat yang sama ia juga harus menyelamatkan pernikahannya dengan seorang mantan aktris, Emily (Gemma Arterton). Kingsley (Franz Drameh) adalah pengedar narkoba kecil-kecilan yang sedang putus asa mencari cara untuk keluar dari hidup jalanan. Sementara ia menyelesaikan pelayanan masyarakat atas kejahatan ringan yang dilakukannya, Kingsley bertemu Terence (Ken Stott), seorang aktor drama, yang memberikannya dorongan yang ia butuhkan untuk keluar dari kehidupannya yang tak pasti menjadi sebuah kehidupan yang benar-benar berbeda, dunia kreativitas. George (Charlie Creed-Miles0, seorang pengemudi taksi, dan istrinya Kathy (Kierston Wareing) punya impian untuk memiliki anak, tetapi terlibat dalam kecelakaan yang sangat mengerikan telah memupuskan harapan mereka, bahkan sempat menguji rumah tangga keduanya. 




Setiap orang mungkin saja sedang berada di jalan yang salah, namun perjalanan panjang mereka memungkinkan untuk menemukan kembali jalan yang benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel