Trailer terbaru film "Silence" era Feodalisme Jepang

Trailer terbaru film "Silence" era Feodalisme Jepang, pemain utama Liam Neeson, Andrew Garfield

Trailer terbaru film "Silence" era Feodalisme Jepang

Film Silence, adalah cerita pergolakan iman tiga pastor di Jepang tahun 1600-an, salah satu film terbaru dari bintang senior Liam Neeson, bersama Andrew Garfield dan Adam Driver dari sutradara Martin Scorsese,  yang akan tayang 23 Desember nanti, didistribusikan oleh Paramount Pictures. "Semakin anda melangkah masuk ke negara itu, maka anda sudah melangkahkan kaki menuju bahaya yang lebih besar". Untuk itu, dua pastor Portugis dikirim menuju negeri feodal Jepang untuk mencari misionaris yang hilang.


Trailer di bawah ini menunjukkan situasi yang mendebarkan dengan citra agama dan kekerasan yang dihantarkan dengan sempurna oleh Scorsese termasuk akan ada penyaliban dalam film ini.

Andrew Garfield dan Adam Driver berperan sebagai dua pastor yang sedang mencari atasan mereka yang mungkin telah meninggalkan imannya. Liam Neeson pada awalnya dipaksa berlutut dengan pemukulan, meski tidak jelas ia dipaksa demikian oleh siapa dan untuk siapa, dan tak lama kemudian, situasi yang dihadapi oleh dua rekannya juga sudah berada dalam kondisi yang sama buruknya.

Diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Shusaku Endo pada tahun 1966, yang diset pada abad ke 17, di mana dua pastor yang menghadapi pembantaian ketika mereka pergi ke Jepang untuk mencari pimpinan mereka.

Plot Versi Novel

Pastor muda asal Portugis, Sebastiao Rodrigues (didasarkan atas sejarah Italia Giuseppe Chiara) dikirimkan ke Jepang untuk memberi bantuan terhadap Gereja setempat sekaligus menyelidiki laporan bahwa mentornya, pastor di Jepang bernama Ferreira, yang menurut Cristovao Ferreira, telah murtad.

Fr. Rodrigues dan temannya Fr. Fransisco Garrpe tiba di pantai Jepang pada tahun 1639. Mereka menemukan bahwa penduduk setempat beragama Kristen telah dipaksa hidup dalam diam di bawah tanah. Untuk memaksa keluar, pihak keamanan memaksa warga Kristen menginjak-injak fumie (adalah benda semacam hasil pahat berbentuk Maria atau Kristus) dan mereka yang menolak akan dipenjara dan dibunuh oleh anazuri (穴吊り) yaitu dengan digantung terbalik di atas lubang lalu perlahan-lahan akan berdarah.

Rodrigues dan Garrpe akhirnya ditangkap dan dipaksa untuk melihat bagaimaan sebagian orang Kristen Jepang menyerahkan nyawa mereka demi iman. Tidak ada kemuliaan dalam martir ini seperti apa yang selalu dibayangkan oleh Rodrigues - yang ada adalah kebrutalan dan kekejaman. Sebelum hadirnya ROdrigues, pemerintah telah berusaha memaksa para pastor untuk meninggalkan iman mereka dengan menyiksa, yang dimulai dengan Fr. Ferreira, mereka menyiksa warga Kristen lain agar pastor itu melihat langsung, memaksa dan berkata bahwa mereka semuanya harus meninggalkan iman mereka untuk mengakhirir penderitaan ini.

Perjuangan Rodrigues: dia mengerti penderitaan demi imannya sendiri; tetapi ia dikacaukan oleh pikiran apakah egois dan tak manusiawi untuk mengakui dan melakukan perintah pemerintah agar mengakhiri penderitaan orang lain. Pada saat puncaknya, Rodrigues mendengar jeritan dari orang-orang yang berada di gantungan hingga ia harus menginjak-injak gambar Kristus. Pada saat Rodrigues melihat sebuah fumie, Kristus memecah keheningan dalam pikirannya:

"Kamu mungkin menginjak...kamu mungkin menginjak.. Tetapi Aku lebih mengetahui dari siapapun tentang rasa sakit yang kamu rasakan. Benda itu akan diinjak-injak oleh manusia di mana Aku pernah dilahirkan ke dunia. Berbagi rasa sakit yang dialami manusia ketika Aku memikul salib".

Rodrigues akhirnya menjejakkan kaki di atas fumie, dan warga Kristen dilepaskan.




Tahun 2007 Martin Scorsese telah berencana menyutradarai serta mengadaptasi buku ini dan mulai syuting pertengahan 2008. Tahun 2009, diumumkan bahwa Daniel Day-Lewis dan Benicio del Toro akan membintangi film adaptasi ini. Hingga tahun 2013, Liam Neeson, Issei Ogata dan Andrew Garfield serta Ken Watanabe dipastikan mengisi peran utama dan mulai produksi pada bulan Januari tahun lalu. Namun Watanabe tidak melanjutkan perannya dan digantikan oleh Tadanobu Asano.

COMMENTS

Name

aksi,339,animasi,1,artist,28,box-office,27,drama,900,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,965,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Trailer terbaru film "Silence" era Feodalisme Jepang
Trailer terbaru film "Silence" era Feodalisme Jepang
Trailer terbaru film "Silence" era Feodalisme Jepang, pemain utama Liam Neeson, Andrew Garfield
https://3.bp.blogspot.com/-vQMUazDobnE/WDW7uBDMUsI/AAAAAAAAfPA/UGTW54x5UOsRgAGRVI1uDKbz9eEbat6PwCLcB/s400/Untitled-1%2Bcopy.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-vQMUazDobnE/WDW7uBDMUsI/AAAAAAAAfPA/UGTW54x5UOsRgAGRVI1uDKbz9eEbat6PwCLcB/s72-c/Untitled-1%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/11/trailer-terbaru-film-silence-era.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/11/trailer-terbaru-film-silence-era.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy