Sinopsis Where Is Kyra? 2017 - Michelle Pfeiffer

Where Is Kyra? 2017 - Michelle Pfeiffer

Sinopsis Where Is Kyra?, film drama dengan jadwal tayang 2017, sutradara dan pengarang cerita Andrew Dosunmu, penulis skenario Darci Picoult, pemain utama Babs Olusanmokun, Michelle Pfeiffer, Kiefer Sutherland, diproduksi oleh Killer Films, Little Minx, Oldgarth Media.

Film ini akan menyangkut kehidupan seorang wanita yang rapuh dan sensitif (pfeiffer), hidup dengan segala kesulitannya mengarahkan kehidupannya di dunia yang penuh dengan kekasaran dan serba cepat. Dia justru didorong ke tepi jurang ketidakpastian ketika ibunya meninggal dan dia harus terus mencoba mengembangkan segala kemampuan dan keterampilannya untuk dapat bertahan hidup dalam fase kehidupan yang baru ini. Dia harus bergulat dengan segala masalah ini, mencoba menyembunyikan semua perjuangan yang dia lakukan dari pacar barunya (Sutherland).

Michelle Pfeiffer dikenal lewat film Scarface, Batman Returns, What Lies Beneath dan Dark Shadows, jika hadir di film The Wizard of Lies, Murder on the Orient Express dan sebuah proyek Darren Aronofsky. Dia sejak lama sudah tak aktif di layar lebar dengan film terakhirnya tahun 2012 adalah People Like Us dan The Family.

Sementara Kiefer Sutherland, dikenal lewat perannya di film The Lost Boys, 24, Phone Booth dan Mirrors, juga akan terlihat di Flatliners 2017. Ia juga tampil bersama Ben Stiller dan Owen Wilson di film Zoolander 2.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel