Sinopsis Train Station 2015

Train Station 2015

Sinopsis Train Station, film crime drama thriller dengan jadwal tayang 6 November 2015 (AS), durasi 1 jam 37 menit, sutradara Xavier Agudo dan Ryan Bajornas, penulis Amjad Abu Alala dan Xavier Agudo, pemain Patrick Gorman, Judith Hoersch, Yoann Sover, diproduksi oleh Ex Film Collective, Lights Go Down, Persian Magic.


Ketika kecelakaan kereta misterius memaksa seorang pria mengubah semua rencananya, ia harus berhadap dengan berbagai pilihan sulit. Dimana setiap yang ia buat akan berpengaruh pada skenario yang berbeda, yang setiap film dibuat oleh sutradara dan pemain yang berbeda.

Bercerita tentang karakter yang dikenal dengan sebutan "Person in Brown" setelah ia ketinggalan kereta. Dari situasi itu, sutradara kemudian membawa Brown dalam sebuah perjalanan fantastis yang keseluruhannya menggambarkan kemungkinan tak terbatas ketika salah satu kejadian memotong kisah hidup seseorang. Setiap keputusan yang dibuat oleh Brown akan mengarahkannya menuju skenario yang berbeda, yang masing-masing kisah dalam skenario itu akan dijalankan oleh sutradara yang berbeda. Sejumlah sutradara dari berbagai belahan dunia akan bekerja sama lewat internet untuk menguraikannya, menulis dan membuat film ini. Lebih dari 40 aktor dan aktris yang terlibat dari berbagai usia, ras dan latar belakang memainkan karakter tunggal. Setiap kali 'Person in Brown" membuat pilihan baru, maka film akan berhenti dan pindah ke kota baru dengan aktor yang baru, namun alur cerita tetap berlanjut.

Sutradara Xavier Agudo, Ryan Bajornas
Tanggal rilis 6 November 2015
Durasi film 1j 37m
Genre Crime, Drama, Thriller
Rating -
Skenario Xavier Agudo, Amjad Abu Alala
Perusahaan Produksi Ex Film Collective, Lights Go Down, Persian Magic
Distributor Ex Film Collective, Lights Go Down, Persian Magic
Pemeran Patrick Gorman, Judith Hoersch, Yoann Sover
Produser -
Bahasa Inggris, Persia, Indonesia, Spanyol, Italia, Jerman, Yunani, Cina, India, Portugis, Arab, Rumania, Filippina, Malaysia
Anggaran -
Negara Amerika Serikat

Pemeran Sebagai
Patrick Gorman  Man In Brown
Judith Hoersch  Bungee Girl
Yoann Sover  Brown (France)
Daymon Britton  Lawyer
Vivid Wang  The Woman (Shanghai)
Alan Madlane  The Station Master ("Disclosure" Segment)
Matt Bromen  Man in Crashed Car (Dubai)
Bryan Carmody  Brown (USA)
Georg Anton  Man in Brown (Shanghai)
Paul Howard  Car Accident Victim
Jim Kitson  Angry Golfer
Hamdi A. al Saaidi  Brown (Dubai)
Lance Alan  Man in Brown ("Disclosure" Segment)
Elnaz Amiri  Nice Couple - Wife (Iran)
Mike Ancrile  Bud

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel