Sinopsis The Theory of Everything 2014 - Stephen Hawking

Sinopsis The Theory of Everything 2014 - Stephen Hawking

The Theory of Everything 2014

Sinopsis The Theory of Everything, film biografi romantis drama asal Inggris, disutradarai oleh James Marsh dan diadaptasi oleh Anthony McCarten dari memoir berjudul Travelling to Infinity: My Life with Stephen karya Jane Wilde Hawking, mantan istri Stephen Hawking, tentang diagnosa penyakit neuron motorik Stephen Hawking dan kesuksesannya di bidang fisika.


Bintang film Eddie Redmayne dan Felicity Jones bersama Charlie Fox, Emily Watson, Simon McBurney, Christian McKay, Harry Lloyd dan David Thewlis. Tayang perdana pada festival film internasional Toronto pada 7 September 2014.

Plot
Pada tahun 1963, Universitas Cambridge, seorang mahasiswa astro fisika Stephen Hawking mengawali hubungannya dengan mahasiswa bahasa Jane Wilde. Meski Stephen ahli di bidang matematika dan fisika, teman-temannya dan para profesor cukup prihatin atas minimnya topik skripsi yang akan diambilnya. Setelah Stephen dan profesor Dennis Sciama menghadiri perkuliahan tentang lubang hitam, Stephen berspekulasi bahwa lubang hitam mungkin adalah bagian dari ciptaan alam semesta dan memutuskan untuk membuat tesis tentang itu.

Sementara ia mengejar penelitiannya, Otot Stephen mulai mengalami gangguan, akhirnya membuatnya jatuh dan bagian kepalanya terantuk. Dia menyadari bahwa ia punya masalah penyakit neuron motorik; dia tidak akan bisa bicara, menelan, bernafas bahkan menggerakkan sebagian besar tubuhnya, dan diperkirakan hanya punya waktu hidup sekitar dua tahun lagi. Stephen bertanya tentang apa yang akan terjadi dengan otaknya. Dokter menjelaskan bahwa penyakit itu tidak berpengaruh pada otak dan pikiran Stephen tidak akan ada perubahan. Stephen kemudian tetap fokus dengan pekerjaannya, Jane menyatakan cintanya kepada Stephen. Wanita itu mengatakan kepada ayah Stephen bahwa ia akan tetap bersama Stephen meski kondisinya semakin memburuk. Mereka kemudian menikah dan punya anak.

Stephen menyelesaikan tesisnya dan menjelaskannya. Menyatakan bahwa black hole (lubang hitam) tercipta di alam semesta dalam sebuah Big Bang, yang akan menciptakan panas, dan akan berakhir di dalam Big Crunch. Setelah itu, mereka merayakannya namun Stephen menyadari jika ia sudah tidak bisa lagi berjalan dan harus duduk di kursi roda.

Setelah kelahiran anak kedua mereka, Stephen mulai mengembangkan teori tentang melihat lubang hitam yang kemudian membawa namanya menjadi ahli fisika dunia. Sementara mereka fokus ke anak-anak, Jane tidak mampu lagi mengerjakan tesisnya dan akhirnya frustasi; Stephen mengatakan kepada Jane bahwa ia mengerti jika Jane butuh bantuan. Jane kemudian bergabung dengan grup penyanyi di gereja, dimana ia bertemu seorang duda bernama Jonathan. Dia dan Jonathan menjadi sahabat dekat, dan ia mempekerjakan Jonathan untuk membantunya dalam tugas, dan ketika mereka hanya berduaan, mereka mulai menyatakan perasaan mereka satu sama lain, Jonathan tetap menjauh dari keluarga itu, namun Stephen datang menemuinya, mengatakan jika Jane membutuhkannya.

Jane dan Jonathan membawa anak-anak berkemah, Stephen diundang untuk menghadiri acara opera di Bordaux dan mengalami pneumonia. Saat di rumah sakit, dokter menjelaskan kepada Jane bahwa Stephen membutuhkan trakeatomi, yang akan membuatnya tak bisa bicara lagi. Jane menyetujui pembedahan itu.

Stephen mulai belajar menggunakan mesin untuk berkomunikasi dengan Elain, perawat barunya. Ia menerima sebuah komputer yang terdiri dari penghasil suara, dan ia bisa menggunakannya untuk menulis buku, A Brief History of Time.

Stephen mengatakan kepada Jane bahwa ia diundang ke Amerika untuk menerima penghargaan dan akan membawa Elain bersamanya. Jane menghadapi kenyataan bahwa pernikahannya dengan Stephen sudah tak lagi bekerja dengan baik. Jane dan Stephen sepakat untuk bercerai. Stephen tetap mengajar bersama Elaine, yang membuat keduanya jatuh cinta, dan Jane serta Jonathan bersama kembali. Pada saat perkuliahan, Stephen melihat seorang mahasiswa menjatuhkan sebuah pena; ia membayangkan untuk bisa berdiri dan mengambilnya serta mengembalikannya, membuatnya hampir menangis mengingat bagaimana penyakitnya telah sangat mempengaruhi hidupnya. Ia kemudian memberikan kalimat inspiratif "Semestinya tidak ada batasan usaha manusia. Kita semua berbeda. Seburuk apapun hidup ini kelihatannya, akan selalu ada yang dapat kamu lakukan, dan berhasil. Ketika ada kehidupan, akan ada harapan."



Stephen mengundang Jane untuk datang bertemu Ratu Inggris bersamanya, mereka berbagi kebahagiaan bersama dengan anak-anak mereka.


Pemeran Sebagai
Eddie Redmayne  Stephen Hawking
Felicity Jones  Jane Hawking
Tom Prior  Robert Hawking - Age 17
Sophie Perry  Lucy Hawking - Age 14
Finlay Wright-Stephens  Timothy Hawking - Age 8
Harry Lloyd  Brian
Alice Orr-Ewing  Diana King
David Thewlis  Dennis Sciama
Thomas Morrison  Carter
Michael Marcus  Ellis
Gruffudd Glyn  Rees
Paul Longley  Barman - Rowing Club
Emily Watson  Beryl Wilde
Guy Oliver-Watts  George Wilde
Simon McBurney  Frank Hawking

COMMENTS

Name

aksi,342,animasi,1,artist,28,biografi,1,box-office,27,dokumenter,1,drama,905,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,268,movie,2,news,971,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis The Theory of Everything 2014 - Stephen Hawking
Sinopsis The Theory of Everything 2014 - Stephen Hawking
Sinopsis The Theory of Everything 2014 - Stephen Hawking
https://2.bp.blogspot.com/-srELJon2uCc/WBzPW3DE4KI/AAAAAAAAess/Z_yL8eDg8fEYdvlXQ4uqaMqTLJL1WRqtwCLcB/s400/Untitled-15%2Bcopy.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-srELJon2uCc/WBzPW3DE4KI/AAAAAAAAess/Z_yL8eDg8fEYdvlXQ4uqaMqTLJL1WRqtwCLcB/s72-c/Untitled-15%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/11/sinopsis-theory-of-everything-2014-stephen-hawking.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/11/sinopsis-theory-of-everything-2014-stephen-hawking.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy